in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertengkar, Tangan Nia Anggia Dicakar Della Perez Sampai Berdarah

Selasa, 20 Agustus 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Keluarga Julia Perez © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nia Anggia atau yang kerap disapa Anggi Perez ini mengunggah hal yang mengejutkan di insta story. Terlihat tangannya berdarah, seperti habis dicakar. Dilihat dari unggahannya itu, ia menyebut sang adik yang tega berbuat seperti itu.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia Anggia, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Senin (19/08/2019).

Awalnya ia pun tak menyebut siapa sosok adik yang dimaksud. Namun netizen pun beranggapan jika sosok adik itu adalah Della Perez. Hingga akhirnya, Anggia pun membenarkannya saat dihubungi oleh pihak Kapanlagi.com, Selasa (20/8).

 

1. Pertengkaran Keluarga

Anggia juga mengaku jika adanya pertengkaran keluarga yang terjadi. Meski begitu, ia tak mau berikan penyebab serta kronologi lebih detail.

"Ya, pertengkaran keluarga aja sih. Semua karena emosi saya yang sudah memuncak jadi sulit untuk dikendalikan lagi kemarin," ungkap Nia Anggia.

Beruntung, masalah itu tak makin membesar. Bahkan keduanya telah menyelesaikan baik-baik.

"Alhamdulillah sudah baik-baik saja," lanjutnya.

2. Nia Anggia Ungkap Kesal

Sebelumnya, saat mengunggah tangannya bekas cakaran itu, Nia Anggia juga mengungkap kekesalannya. Ia merasa diperlakukan semena-mena oleh sang adik.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk," paparnya.

"Keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING