SELEBRITI

Merasa Rumah Tangganya Baik-Baik Saja, Nia Anggia Kaget Digugat Cerai Sang Suami

Selasa, 22 Juni 2021 20:52 Penulis: Gogor Subyakto

Nia Anggia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah 10 tahun berumah tangga, artis yang juga adik dari mendiang Julia Perez, Nia Anggia digugat cerai suaminya, Jonathan Kreleger. Tentu saja gugatan tersebut membuatnya kaget. Apalagi, selama ini rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Ya mbak Nia kaget digugat cerai. Karena dia merasa pernikahannya baik-baik saja. Perselisihan pun ada layaknya suami istri biasa," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori ditemui di kantornya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Karena merasa baik-baik saja, Nia berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, usahanya untuk menyelesaikan masalah dengan sang suami selalu gagal.

"Sejauh ini dia (Nia) mencoba untuk mempertahankan tali perkawinan karena melihat ada anak juga Sudah beberapa kali ya Nia Anggia berusaha menyelesaikan masalahnya dengan Jonathan, namun selalu gagal," kata Abdu.

1. Penuh Perselisihan

Abdu mengatakan, Jonathan Kreleger memutuskan berpisah dengan Nia lantaran rumah tangganya penuh perselisihan.

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan. Namun alasan itu yang dijadikan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING