SELEBRITI

Nia Anggia Adik Mendiang Julia Perez Diceraikan Oleh Sang Suami, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 22 Juni 2021 19:37

Nia Anggia diceraikan oleh sang suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pernikahan Nia Anggia adik mendiang Julia Perez dengan suaminya, Jonathan Kreleger dikabarkan di ujung tanduk. Selama ini selalu terlihat harmonis, keduanya ternyata tengah menjalani proses perceraian.

Sidang perceraian Nia Anggia dengan suaminya, Jonathan Kreleger sendiri digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (22/6/2021). Pada persidangan perdana ini, baik Nia Anggia maupun Jonathan Kreleger kompak sama-sama tidak hadir.

"Kemarin kami sudah minta, karena kesibukan, dia (Nia Anggia) tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Nia Anggia, Abdu Anshori ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

1. Alasan Bercerai

Baik Nia Anggia maupun suami hingga kini belum buka suara soal alasan perceraian. Meski begitu, Abdu Anshori mengatakan, Nia Anggia dan Jonathan Kreleger memutuskan berpisah karena rumah tangganya penuh perselisihan.

"Alasan perceraian dari yang aku pelajari dari gugatan suaminya, itu sebatas masalah perselisihan. Namun itu yang dijadikan alasan dasar gugatan penggugat yang terjadi terus menerus," katanya.

"Nia Kaget ada gugatan dari suami, karena memang tidak ada masalah apa-apa sama suami. Dia sayang sama suami, anak-anak, dan keluarga," sambungnya.

2. Nia Anggia Berusaha Mempertahankan

Abdu Anshori mengatakan, sebetulnya Nia Anggia sudah berusaha untuk meredam emosi suaminya. Karena tidak menemui titik terang, akhirnya mereka bercerai.

"Dalam rumah tangga ada saja, kadang masalah kecil dibesarkan atau lainnya. Setiap keluarga me-manage masalah berbeda kan, ada yang bisa ada yang enggak. Kemungkinan barang kali dua-duanya punya pegangan masing-masing," katanya .

Jonathan Kreleger mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, untuk bercerai dari Nia Anggia. Gugatan cerai Jonathan terdaftar dalam nomor 302/Pdt.G/2021/PN Jkt.Tim.


REKOMENDASI
TRENDING