in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adik Julia Perez Ngamuk pada Gaston Castano, Sampai Singgung Bill Pembayaran

Kamis, 22 Agustus 2019 08:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Anggia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Gaston Castano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, Nia Anggia curi perhatian gara-gara bertengkar dengan sang adik, Della Perez. Nia mengunggah foto tangannya yang berdarah seperti habis dicakar pada Senin (19/8) lalu. "Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Nia.

Kini, publik masih belum usai dikejutkan oleh itu, adik almarhumah Julia Perez ini kembali unggah amarahnya. Kali ini bukan pada sang adik lagi tapi pada Gaston Castano, mantan kekasih almarhumah Julia Perez.

1. Nia Anggia Singgung Soal Surat

Dalam story Instagramnya kemarin Rabu (21/8), Nia singgung soal surat-surat sambil mention Gaston. "Oke gue cariin nih surat-surat lo @gastoncastano32," tulis salah satu personil D'Perez ini.

Nggak cuma itu, Nia juga bakal mencarikan bill pembayaran. "Tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!" sambung Nia.

2. Pertengkaran Keluarga

Sebelumnya, pertengkaran antara Nia Anggia dan Della Perez diakui Nia sebagai pertengkaran keluarga. "Ya, pertengkaran keluarga aja sih. Semua karena emosi saya yang sudah memuncak jadi sulit untuk dikendalikan lagi kemarin," ungkap Nia saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (20/8).

Beruntung, masalah itu tak makin membesar. Bahkan keduanya telah menyelesaikan baik-baik. "Alhamdulillah sudah baik-baik saja," lanjutnya.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING