SELEBRITI

Kenang Tiga Tahun Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu: Saya Rindu Telponan

Rabu, 10 Juni 2020 18:06

Ruben Onsu - Julia Perez © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Rio Motret

Kapanlagi.com - Sosok Julia Perez yang sudah berpulang tepat tiga tahun silam pada 10 Juni 2017 selalu dikenang oleh sahabat dan para penggemarnya, salah satunya adalah Ruben Onsu. Semasa hidupnya, Julia Perez memang dikenal bersahabat dekat dengan presenter kondang satu ini.

Tiga tahun bukanlah waktu yang singkat. Meski demikian, Ruben mengaku hingga kini dirinya masih ingat masa-masa indah yang dihabiskannya bersama sahabatnya itu.

"Semua pasti yang namanya tiga tahun banyak kenangan. Saya rasa punya banyak cerita yang seru-seru, yang manis-manis, bisa terus mengenang. Saya suka senyum-senyum sendiri kalo mengingat," ungkap Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

1. Rindu Telponan

Ditinggalkan oleh Julia Perez, ternyata ada hal yang paling dirindukan oleh Ruben, yakni berkomunikasi dengan sahabatnya itu melalui sambungan telepon. Ternyata dulu dua sahabat ini sering banget berkomunikasi via telepon.

"Saya rindu telponan, karna dia salah satu orang yang 4 sampe 5 kali sehari telponan, rindu banget," ujarnya.

2. Masih Simpan Nomor dan Chat Terakhir

Karena seringnya berkomunikasi via telepon di masa lalu, hingga kini Ruben masih menyimpan nomor telepon dan chat terakhir Julia Perez sebagai kenang-kenangan. Ia juga masih menjalin komunikasi dengan keluarga Julia Perez melalui adiknya, Della Perez.

"Gue masih nge-save lho nomernya, gue masih ada lho chat terakhirnya," sambungnya.

3. Kirim Doa Dari Rumah

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini, Ruben mengaku belum berani ziarah langsung ke makam Julia Perez. Tepat di hari peringatan tiga tahunan ini, untuk sementara Ruben mengirim doa dari rumah dulu.

"Belum berani, dalam kondisi sekarang datang ke pemakaman belum berani, sabar aja dulu kirim doa," kata Ruben.

4. Pesan Untuk Penggemar

Tak lupa, Ruben juga menyampaikan sepatah kata untuk para penggemar setia Julia Perez yang selalu mendukungnya meski kini sudah tiada.

"Untuk semua penggemar Julia Perez, makasih, masih banyak Jupenizer yang selalu support, selalu setia, support terus, makasih sudah jadi fans Jupe, walau Jupe-nya udah gak ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING