SELEBRITI

Dihujat Netizen Pasca Komentari Unggahan Atta Halilintar, Reza Arap Berikan Klarifikasi

Selasa, 08 Juni 2021 23:31

Instagram

Kapanlagi.com - Musisi sekaligus Youtuber Reza Arap tuai komentar pedas netizen pasca lontarkan komentar dalam unggahan Atta Halilintar. Saat itu, Atta marah karena ibunya dijadikan meme dan jadi bahan tertawaan.

Reza saat itu menjelaskan jika video yang menjadi permasalahan tersebut adalah reaksi dari sebuah meme. “Orang itu hanya merespons meme yang diunggah di Twittter. Dan meme itu adalah tentang sinetron Indonesia yang menampilkan perubahan alur cerita yang tak masuk akal,” tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris.

 

1. Dikecam

Komentar tersebut dikecam oleh warganet dan akhirnya menghilang dari unggahan Atta tersebut. Reza sendiri akhirnya berikan klarifikasi dan sebut jika dirinya tak pernah menghapus komentar tersebut.

Dirinya juga terlihat risih dengan komentar para netizen yang menyerbunya. Dirinya menyebut jika para netizen ini tak paham konteks komentar yang ditulisnya.

2. Kesal

"Perkara komen ngejelasin meme jadi rame. mana yang hujat pada kaga ngarti konteks. mang paling bener jualan merch aja udah wkwk bandel sih ni mulut," tulisnya lagi.

"'kalo mak lo dijadiin meme jangan kesel ya', ny-nyambungnya ke mana.., 'kalo lo dijadiin joke jangan marah ya'. buset itu setiap ari muka gua disebelahin sama kucing begimane coba lo pikir dah...miripnya darimana juga kaga tau cuma yaud iy aj." tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING