Diingatkan Ditjen Pajak Lewat Sosmed, Ini Komentar Raffi Ahmad

Sabtu, 05 Agustus 2017 22:45 Penulis: Ahmat Effendi
Diingatkan Ditjen Pajak Lewat Sosmed, Ini Komentar Raffi Ahmad Raditya Dika - Raffi Ahmad ©radityadika

Kapanlagi.com - Saat ini presenter papan atas Indonesia, Raffi Ahmad tengah dalam masa promosi film anaknya yang berjudul RAFATHAR. Sebagai bentuk promosi, Raffi sempat membawa satu mobil mewah Koenigsegg. Namun rupanya tunggangan yang sebenarnya bukan milik Raffi tersebut menyita perhatian Ditjen Pajak.

"Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. ‎Cuma nggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih hehehe," ujar Raffi Ahmad di a gala premier film RAFATHAR, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Raffi lantas berkomentar soal tweet Ditjen Pajak yang diarahkan ke Raditya Dika untuk mengingatkannya. Sebagai bintang papan atas Indonesia, seperti yang kita tahu Raffi memiliki banyak usaha sebut saja di bidang kuliner dan clothing.

Pesan Ditjen Pajak untuk Raffi Ahmad. ©twitter @radityadikaPesan Ditjen Pajak untuk Raffi Ahmad. ©twitter @radityadika

"Boleh-boleh aja siapa pun ngetweet, silakan-silakan aja. Nanti dice‎k aja punya siapa. Wajar aja banyak yang nanyain. Jangankan Ditjen pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung 'woh mobilnya baru' padahal mobil lain dititipin aja. Emang itu mobil baru datang dititipin ke gue, udah," tutur Raffi.

Selain mobil yang dipamerkan oleh Raffi, ada juga hal yang menyita perhatian dari keluarga bintang tersebut saat promosi RAFATHAR. Raffi sempat datang ke lokasi acara dengan naik helikopter.

"Iya tadi ke sini, nggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kita, kasih helikopter buat kita," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING