SELEBRITI

Dijodoh-Jodohkan Dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa: Nggak Masalah

Selasa, 04 Agustus 2020 15:56

Amanda Ceasa - Dul Jaelani ©instagram.com/amandacaesaa - isntagram.com/duljaelani

Kapanlagi.com - Beberapa minggu terakhir ini, putri komedian Parto Patrio yakni Amanda Caesa sering dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani. Bukan tanpa sebab, pasalnya, interaksi dua anak muda ini memang cukup intens dan kadang juga sedikit mesra. 

Bagi Amanda sendiri, ia sama sekali tak mempermasalahkan dijodoh-jodohkan dengan putra ketiga Maia Estianty itu. 

Aku sih nggak apa-apa kayak becanda-becanda doang, kayak gitu sih nggak apa-apa," kata Amanda Caesa saat ditemui belum lama ini. 

"Nggak masalah," tegasnya. 

1. Tak Masalah

Amanda Caesa sendiri juga tak terlalu menanggapi soal perjodohan yang dilakukan oleh netizen. Bahkan, ia mempersilakan untuk orang berfantasi seperti apa. 

"Nanggepinnya kalo orang-orang ngejodoh-jodohin gitu ya udah, mereka juga bisa berfantasi kayak gimana aja, nggak apa-apa, karena aku juga ngeliat mereka pikirannya gimana gitu," ujarnya.  

2. Dul di Mata Amanda

Bagi Amanda, meski masih baru mengenal, ia mengaku jika Dul ada sosok yang sangat baik dan orang yang sangat kalem. Bahkan, ia mengaku kalau Dul memiliki kemiripan dengan dirinya. 

"Dul itu dia orangnya bener-bener baik banget, kalem banget. Kayaknya sih sama kayak aku gitu loh tipenya, sama-sama yang diem tapi kalem. Terus dia bener-bener pengetahuan musiknya luas banget. Jadi aku juga masih belajar banyak sama dia," katanya. 

"Jadi aku sama dul itu sama-sama bertukar ilmu aja, karena aku lebih ke musik yang modern, dia lebih ke musik old gitu jadi kita bisa bertukar pikiran," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING