SELEBRITI

Parto Patrio Setuju Amanda Caesa Jalin Hubungan dengan Dul Jaelani, Asalkan...

Jum'at, 10 Juli 2020 23:15

Dul Jaelani dan Amanda Caesa / Credit: Youtube - Dul Jaelani

Kapanlagi.com - Belum mereda gosip kedekatan dengan Tiara Anugerah, Dul Jaelani kini santer dijodoh-jodohkan dengan Amanda Caesa, putri dari komedian Parto. Sama seperti Tiara, Amanda juga diketahui sebagai seorang penyanyi belia yang memiliki paras cantik dan suara merdu.

Amanda belum lama ini terang-terangan mengaku bahwa ayahnya, Parto Patrio sudah memberi restu jika dirinya berpacaran dengan Dul. Akan tetapi, menurutnya ada syarat yang harus dilakukan Dul apabila ingin menjalin hubungan dengan dirinya.

"Ya kalau Papi, mami setuju-setuju aja. Asal bawa hal positif ke aku, Papi setuju aja. Jadi terserah aku sih kalau maunya sama siapa," ungkap Amanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

1. Berteman Dekat

Akan tetapi, sejauh ini gadis berusia 17 tahun ini masih menganggap Dul sebagai teman sesama musisi. Apalagi, ibunda Dul, Maia Estianty, juga sudah cukup lama berkecimpung di industri musik Tanah Air.

"Ya kita teman, teman dekat aja. Tapi kalau nanti nggak tahu gimana deh. Lagian Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia. Kan dia penyanyi udah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda," tuntasnya.

Diketahui Dul Jaelani dan Amanda Caesa belakangan jadi buah bibir di media sosial karena setelah mereka kolaborasi di YouTube. Tak sedikit warganet yang menilai keduanya cocok sebagai pasangan kekasih. Hingga kini, masih belum diketahui pasti bagaimana hubungan mereka berdua, apakah sebatas teman atau ada hubungan spesial.


REKOMENDASI
TRENDING