SELEBRITI

Dikabarkan Putus dari Vanesha Prescilla, Begini Klarifikasi Adipati Dolken

Kamis, 27 Juni 2019 14:11 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa pekan terakhir beredar kabar bila hubungan asmara antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla kandas di tengah jalan. Kabar ini bermula dari dihapusnya foto-foto mereka di akun Instagram milik Vanesha.

Saat dikonfirmasi mengenai penghapusan foto tersebut, Adipati malah mengajak awak media sedikit bercanda. Dengan santai aktor berusia 27 tahun itu meminta untuk langsung bertanya pada yang bersangkutan.

"Kalau itu (foto dihapus) tanya dia berarti, jangan tanya ama gue," ucapnya ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

1. Tak Ada Alasan Hapus Foto

Bila Vanesha Prescilla menghapus foto-foto berdua, berbeda dengan Adipati Dolken yang tetap membiarkannya. Karena tidak ada alasan bagi dirinya untuk melakukan hal tersebut.

"Karena menurut gue kenapa harus dihapus, gitu sih. Nggak ada alasan gue untuk hapus juga sebenarnya. Hubungan baik-baik aja," sambung cowok kelahiran Bandung ini.

2. Tak Membela Diri

Dikabarkan putus karena foto dihapus, Adipati Dolken memilih membiarkan intrepretasi itu terus berkembang. Ia lebih menyerahkan kepada Vanesha Prescilla untuk menjawab.

"Dulu waktu gue ditanya pacaran nggak sama Vanesha, nah itu intrepretasi kalian seperti apa. Waktu sekarang kalian tanya putus apa nggak, ya menurut kalian gimana. Pacaran gue sudah 1,5 tahun, kalau soal putusnya tanya sendiri ha ha ha ha," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING