SELEBRITI

Dikabarkan Sedang Hamil Anak Faisal Harris, Ini Fakta Penyebab Badan Jennifer Dunn Lebih Berisi

Senin, 15 Juni 2020 10:10

Jennifer Dunn © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn akhirnya bisa bernapas lega setelah gugatan cerainya kepada Bobby Michael dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Dalam persidangan, terbukti bila pesinetron cantik itu sudah ditalak sejak tahun 2016 oleh mantan suaminya tersebut.

"Kronologinya Mbak Jeje sudah ditalak pada tahun 2016 oleh yang bernama Bobby. Kemudian Mbak Jeje bertemu Mas Harris sekitar 2018-2019, lalu mereka menikah secara agama. Jadi tidak pernah Mbak Jeje melakukan poliandri, dan Mas Harris tidak pernah poligami. Mereka berpisah dahulu (dengan pasangan masing-masing) baru menikah," ungkap Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Harris, saat ditemui awak media, pekan lalu.

 

1. Gemuk Karena Hamil?

Setelah menikah secara agama dengan Faisal Harris, badan Jennifer Dunn tampak lebih berisi. Saat dikonfirmasi apakah karena sedang berbadan dua, hal itu dibantah oleh kuasa hukum Harris.

"Mbak Jeje katanya agak gemuk, tapi itu gemuk bukan karena hamil, tapi karena bahagia. Itulah definisi bahagia, karena mereka sudah bersama dan ini puncak dari kebahagiaan mereka," tambah Firman.

2. Menikah Secara Negara

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn dinikahi secara agama oleh Faisal Harris. Setelah gugatan cerai terhadap suami pertamanya dikabulkan pengadilan, kapan Jeje akan dinikahi secara resmi oleh Harris?

"Ya Alhamdulilah untuk ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya untuk saya dengan Mas Harris. Ya doain aja yang terbaik semoga semuanya lancar. Nanti juga lo (wartawan) tahu duluan ha ha ha," ucap Jeje ditemui di tempat terpisah.


REKOMENDASI
TRENDING