Dikabarkan Stroke, Adi Bing Slamet: Orang Gila Yang Ngeberitain

Jum'at, 27 Januari 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dikabarkan Stroke, Adi Bing Slamet: Orang Gila Yang Ngeberitain Adi Bing Slamet © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Wajah Adi Bing Slamet memang sudah cukup jarang terlihat di dunia hiburan beberapa waktu terakhir. Saat ini ia terlibat dalam film berjudul GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA. Sebelumnya sempat ada gosip yang beredar bahwa Adi saat ini sedang menderita stroke. Merasa dirinya baik-baik saja, ia pun cukup panas mendengar kabar tersebut dari awak media.

"Berita dari mana tuh? Orang gila yang ngeberitain. Sehat, Alhamdulillah. Yang stroke itu yang ngeberitain," tutur Adi saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Selasa, (24/1).

"Itu mah udah aneh-aneh. Zaman sekarang kan zamannya fitnah. Hati-hati terima masukan segala macam karena setan udah banyak. Kalau kita gak kuat iman bahaya. Apalagi medsos sekarang gila-gilaan. Mana yang hoax kita nggak tahu. Makanya akal kita yang harus dipakai," lanjutnya.

Mendapatkan berita semacam ini, Adi mengaku tak ingin membahasnya lebih jauh. Ia berpendapat bahwa kabar ini mungkin berasal dari orang-orang yang tak menyukainya.

Adi Bing Slamet tegaskan bahwa berita sakitnya itu tidak benar © Kapanlagi.comAdi Bing Slamet tegaskan bahwa berita sakitnya itu tidak benar © Kapanlagi.com

"Saya gak mau bahas itu. Itu orang yang nggak suka sama saya. Sama kayak oposisi. Mereka kan kepengennya saya matilah, susah, sakitlah. Tapi dia lupa bahwa ada Allah. Emang dia yang berkuasa," kata ayah dari Ratna Kharisma Adzana ini.

Artis senior ini mengaku bahwa baru kali ini mendapatkan pemberitaan seperti demikian. Adi pun berharap agar sumber berita tidak benar ini yang mendapatkan penyakit tak mengenakkan tersebut.

"Enggak ini baru kali ini denger berita kayak gitu. Mudah-mudahan Allah dengar. Biarin penyakitnya buat yang ngeberitain. Pokoknya apapun kita serahkan sama Allah. Seluruh keputusan kita serahkan sama Allah," katanya.

Adi tak mengelak jika memang ada orang-orang yang sirik dengannya. Namun, ia tak mau menyebutkan siapa sosok yang kiranya ia curigai dengan berkata, "Gak usah saya. Kalian aja pasti ada sirik-sirikan sama teman. Pasti di semua tempat itu ada oknum," pungkas pria yang tahun ini akan genap 50 tahun tersebut.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING