Main Film Lagi, Adi Bing Slamet: Sekarang Lebih Praktis

Jum'at, 27 Januari 2017 02:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Main Film Lagi, Adi Bing Slamet: Sekarang Lebih Praktis Adi Bing Slamet © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lama menghilang, aktor kawakan Adi Bing Slamet akhirnya kembali ke layar lebar lewat film GENERASI KOCAK: 90an VS KOMIKA. Pada film yang akan tayang di bioskop pada pertengahan Februari 2017 nanti, Adi berperan sebagai sosok bernama Dellon.

Adi merasakan banyak perbedaan antara komedi zaman sekarang dan dulu. Salah satu alasannya adalah canggihnya teknologi dan alat-alat yang ada, sehingga semuanya lebih terasa mudah saat ini.

"Cuma memang ada yang beda suasana syuting zaman sekarang dan dulu. Kalau dulu kan setelah syuting kita harus dubbing lagi, kalau sekarang tidak. Sekarang lebih praktis, alat-alatnya lebih kecil," ucapnya saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Selasa, (24/1).

Adi sebut jika saat ini syuting lebih praktis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAdi sebut jika saat ini syuting lebih praktis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Dalam film yang diproduksi K2K Pictures itu, Adi harus beradu peran dengan komedian dari lintas generasi. Mulai dari generasinya, seperti Kadir, Mandra dan Jaja Miharja hingga komedian zaman sekarang yang lebih banyak dihiasi dengan para komika, seperti Arafah Rianti, Afif Xavi dan Anyun Candel.

"Cuma memang unik juga sih syuting sama stand up comedy. Menurut saya mereka semua berbakat," sambung ayah dari Ratna Kharisma Adzana ini.

Sementara itu, sebagai sosok yang lebih senior, Adi banyak memberikan masukan pada para juniornya loh. "Kita bukan menggurui ya. Lebih kepada berbagi pengalaman. Setiap orang punya talenta dan kelebihan. Cuma kebanyakan orang kan enggak tahu kalau dia punya talenta. Alhamdulillah adek-adek ini pada mau dikasih masukan," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING