SELEBRITI

Dikabarkan Tak Dapat Restu, Vicky Prasetyo Temui Ayahnya Kalina Ockataranny

Selasa, 23 Februari 2021 01:57 Penulis: Canda Dian Permana

Vicky Prasetyo dan Kalina Ockataranny (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny buka suara terkait pembatalan nikah yang seharusnya diselenggarakan pada Minggu (21/2/2021). Sama seperti yang dikatakan pihak WO, Vicky dan Kalina batal nikah di tanggal tersebut karena berkas administrasi belum lengkap.

"Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga tidak bisa dijalankan gitu lho. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara)," kata Vicky Prasetyo di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

1. Bertemu Sang Ayah

Ada satu berkas administrasi dari pihak Kalina yang belum diserahkan ke KUA Gunung Putri, yakni tanda tangan persetujuan nikah dari sang ayah. Apalagi, sang ayah sendiri nantinya akan menjadi wali di pernikahannya tersebut.

Sampai saat ini, Kalina masih berusaha untuk bertemu sang ayah supaya mendapatkan tanda tangan agar pernikahannya dengan Vicky Peasetyo berjalan dengan lancar.

"Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telefon dan ketemu papah," kata Kalina.

2. Mendapat Restu

Dikabarkan sebelumnya, Vicky Prasetyo belum mendapatkan restu dari ayah Kalina. Maka dari itu, Kalina belum mendapat izin nikah dari sang ayah. Kalina mengatakan, permasalah tersebut bukan dari Vicky Prasetyo.

"Alasannya, bukan nggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena mas Vicky, cuman masalah saya yang dulu-dulu sama papah," kata Kalina.

3. Berusaha Bangun Komunikasi

Sebagai calon menantu, Vicky berusaha membangun komunikasi dengan ayahnya Kalina. Bahkan, hari ini Vicky berencana menemui ayahnya Kalina.

"Aku juga lagi buka komunikasi, Insya Allah makanya mau menuju ke rumah papahnya Kalina," tutup Vicky.

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING