Dikaruniai 4 Anak, Joanna Alexandra Tak Ingin Tambah Momongan?

Kamis, 01 Juni 2017 12:04 Penulis: Cinthya Septavy
Dikaruniai 4 Anak, Joanna Alexandra Tak Ingin Tambah Momongan? Joanna Alexandra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasa haru kini menyelimuti perasaan ibu muda cantik yang satu ini, siapa lagi kalau bukan aktris dan model, Joanna Alexandra. Bagaimana tidak, pasca proses persalinan normal Joanna harus terpisah dengan sang bayi yang mendapatkan perawatan khusus di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit).

"Kan lahir 2,7 kg terus pas pindah ke NICU ini turun jadi 2,3 kg. Sekarang udah naik lagi jadi 2,680 kg. Harusnya saat ini udah naik melebihi berat badan lahir. Berat badannya naiknya normal makanya dicopot infusnya," ujar Joanna Alexandra di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Momen perpisahan yang mengharukan tersebut memang menjadi pengalaman pertama bagi Joanna, sebab baru kali ini ia harus terpisah dengan bayi cantik bernama lengkap Ziona Eiden Alexandra Pangabean tersebut. Wanita tahun itu bahkan tak henti menangis kala itu.

Joanna Alexandra akui 4 anak sudah cukup © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJoanna Alexandra akui 4 anak sudah cukup © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Pastilah ada khawatir. Wah hari hari pertama tuh aku nangis terus karena biasanya kan kalau baru lahir ya langsung rawat gabung, bisa nyusuin kapan pun dia nangis. Ini nggak. Kalau mau lihat baby-nya harus benar-benar ke ruangan NICU. Ada jam besuknya," ungkapnya.

Kini rumah tangga pasangan muda Joanna dan sang suami, Raditya, semakin bahagia karena telah dikaruniai empat anak. Lantas apakah masih ada rencana untuk kembali memiliki momongan di masa mendatang?

"Maunya sih udah cukup ya," tutur Joanna. "Programnya sih udah. Tapi kan bikin jalan terus. Kalau tiba tiba dikasih ya sudah," imbuh Raditya dikesempatan yang sama.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING