Dikaruniai Anak ke-3, Ini Arti Nama Indah Putri Cantik Enda Ungu

Sabtu, 30 Januari 2016 19:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dikaruniai Anak ke-3, Ini Arti Nama Indah Putri Cantik Enda Ungu Enda Ungu dan Keluarga/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah meliputi keluarga besar Ungu. Setelah Pasha Ungu dianugerahi putra ke-3nya, kini giliran Enda Ungu juga menerima anugerah besar di awal tahun 2016.

Sang istri melahirkan putri ketiga mereka pada Kamis 28 Januri 2016 di RS Gading Pluit melalui proses caesar. Bayi mungil cantik ini pun diberi nama Azahlya Latifa Wiyanda.

"Gue nggak terlalu memikirkan arti (nama), yang penting indah aja. Tapi ada lah artinya, perempuan cantik pemberian Allah," tutur Enda saat ditemui KapanLagi.com® di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara, Jumat, (29/1).

Enda mengaku bahwa persiapan nama bagi si bungsu ini memakan waktu cukup lama. "Soalnya kan orangtua di atas banyak. Jadi dibagi-bagi, misalnya yang di depannya siapa. Semua yang ngatur di atas kita (orangtua)," jelasnya.

Enda merasa lebih nervous di momen kelahiran putri ketiganya/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEnda merasa lebih nervous di momen kelahiran putri ketiganya/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ia pun juga menuruti apa kata orang tua soal tanggal kelahiran anaknya. "Sebenernya gue maunya hari Jumat (29/1/2016), cuma kata orangtua masih cari hari baik, ya udah kita ikutin saja," ungkapnya.

Meski sudah berpengalaman menjadi ayah, ternyata gitaris Ungu dan Volmax ini merasa sangat nervous di momen kelahiran anak ketiganya ini. "Ini udah yang ketiga kali (caesar), jadi udah tiga kali dibelek. Kalo ini (anak kedua) pas bayinya keluar, dianya (istri) nggak lama langsung keluar. Tapi yang ini agak lama.," ceritanya.

Karena kedua kakak Azahlya sama-sama perempuan, Enda pun tak banyak mempersiapkan perlengkapan bagi sang putri. "Ngga banyak, soalnya udah ada punya kakak-kakaknya. Dan udah dapet kamar sendiri, persipan Azahlya Latifa Wiyanda kayak baju bayi aja sih. Kalo yang lain kan kakaknya masih disimpen," tutupnya. Selamat buat Enda dan Eka!

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING