Dikonfirmasi Soal Curhatan Suami, Gracia Indri Kabur

Senin, 09 Mei 2016 18:30 Penulis: Risang Sudrajad
Dikonfirmasi Soal Curhatan Suami, Gracia Indri Kabur David NOah -Gracia Indri © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Rumah tangga artis cantik Gracia Indri diterpa isu keretakan. Hal tersebut bermula dari curhatan sang suami, David Kurnia Albert, di sosial media.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yang sulit. Tapi itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat untuk memaafkan," tulis David NOAH di Twitter-nya pada tanggal 27 April lalu.

"Dengan kekuatan manusia saja sepertinya mustahil. God helps us to do what U want us to. Tak ada yang mustahil bagi Dia. Amin!," tambahnya.

Bukan cuma itu saja, ada juga sebuah komentar dari akun Instagram yang diduga milik David di salah satu postingan Gracia. Dalam postingan tersebut, akun dengan nama @dorvel_dave ini bertanya apakah Gracia masih ingat untuk pulang ke rumah atau tidak.

Postingan David NOAH di akun Twitter-nya © Twitter.com/dorfeldavePostingan David NOAH di akun Twitter-nya © Twitter.com/dorfeldave

Banyak yang menduga beberapa postingan David di Twitter dan komentar misterius di Instagram itu merupakan keluh kesah David buat istrinya. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi apapun perihal kabar keretakan rumah tangga ini dari mereka berdua.

Saat coba dikonfirmasi, wanita kelahiran Pasuruan ini lebih memilih untuk menghindar dari awak media. "Nanti ya," kata Gracia singkat seraya memasuki mobil Hyundai hitam miliknya dan menutup pintu rapat-rapat.

Rumah tangga David NOAH - Gracia Indri diisukan tengah goyah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRumah tangga David NOAH - Gracia Indri diisukan tengah goyah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak ingin target kabur, awak media pun coba menghadang mobil dari sisi depan. Namun Gracia tidak kalah cerdik, ia membuka jendela seolah-olah akan memberi klarifikasi. Nyatanya, ia hanya mengucap terima kasih ketika kameramen TV sudah bergerak ke sisi pintu kiri.

"Thank you. Dadaaah," tambah kakak Gisela Cindy itu seraya melambaikan tangan dan tersenyum cantik.

Mobil yang ditumpangi Gracia dan ibunya, Nevos Setyaningrum, segera meninggalkan basement parkiran gedung Global TV, Jakarta Barat, Senin siang (9/5). Meninggalkan berjuta pertanyaan mengapa presenter acara Ada Ada Aja itu tak memberi klarifikasi jika tidak ada masalah apa-apa.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING