Dikritik Styling Chloe Xaveira Terlalu 'Tua', Carendelano Tantang Netizen

Jum'at, 03 Agustus 2018 11:50 Penulis: Editor KapanLagi.com
Dikritik Styling Chloe Xaveira Terlalu 'Tua', Carendelano Tantang Netizen Kapanlagi

Kapanlagi.com - Siapa yang berani nyinyirin stylist ternama Carendelano, maka sebaiknya punya kemampuan yang setara. Begitulah kira-kira yang ingin disampaikan Carendelano pada netizen yang nyinyirin hasil kerjanya. Hal itu ia sampaikan pada story Instagramnya pada Kamis (2/8) kemarin.

Yup, Carendelano memang tengah terlibat project untuk dandani keponakan Agnez Mo itu. Chloe Xaveira tampak trendi dengan outfit warna putih yang berpotongan unik dan futuristik. Kendati begitu, nyinyiran netizen tetap datang menyerang.

 Carendelano memang tengah terlibat project untuk dandani Chloe. Carendelano memang tengah terlibat project untuk dandani Chloe.

Dalam story Instagramnya, Caren terangkan bahwa ada beberapa netizen yang bilang bahwa stylingnya bikin gadis berusia 15 tahun itu jadi terlihat lebih tua. Lantas bagaimana tanggapan Carendelano?

Nggak tanggung-tanggung, Stylist yang kerap jadi langganan Syahrini hingga Agnez Mo ini langsung beri tantangan pada netizen yang nyinyir itu. "Kalau style reference kamu paling benar, saya janji akan saya pakai styling kamu untuk next project @chloexaviera" tulisnya.

Begini tantangan yang diberikan Carendelano pada netizen.Begini tantangan yang diberikan Carendelano pada netizen.

Nggak cuma itu, Caren juga akan mengundang mereka untuk ikut styling Chloe secara langsung serta ikut liputan khusus di salah satu program televisi. Hm, siapa yang berani ya kira-kira?

Tampaknya Carendelano memang serius dalam tantangan ini. Ia bahkan cantumkan alamat email untuk siapapun yang hendak kirim moodboard. Alih-alih ngamuk nggak jelas, positif juga ya cara Carendelano tanggapi nyinyiran netizen?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING