Dilaporkan Annisa Bahar, Sandy Tumiwa Petik Pelajaran Penting

Selasa, 17 Desember 2013 20:41 Penulis:
Dilaporkan Annisa Bahar,  Sandy Tumiwa Petik Pelajaran Penting Sandy Tumiwa
Kapanlagi.com - Sudah hampir dua tahun kasus penipuan berkedok investasi yang dilaporkan pedangdut Annisa Bahar masih dalam proses pemeriksaan. Hari ini si terlapor, Sandy Tumiwa mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan beberapa keterangan terkait kasus tersebut.

"Nggak ada BAP, cuma klien (Sandy Tumiwa ) saya dipanggil untuk memberikan keterangan ke penyidik (perihal masalahnya tentang kasus penipuan). Kalau ada yang bilang dia (Sandy Tumiwa ) nggak kooperatif ya itu salah. Dia datang hari ini," kata kuasa hukum Sandy, Muallim Tampa, SH di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12).

Sandy Tumiwa tengah berseteru dengan Annisa BaharSandy Tumiwa tengah berseteru dengan Annisa Bahar

"Mengenai, berita-berita tentang klien saya, saya anggap dia tidak bersalah. Karena ada beberapa laporan yang kita laporkan balik, tentang pemalsuan penandatanganan, jika itu (laporan pencairan uang) buka klien saya yang menandatanganinya," lanjutnya.

Muallim menilai, kalau kliennya menjadi kambing hitam dalam kasus yang menetapkan Sandy sebagai tersangka. Suami Tessa Kaunang ini sendiri memetik pelajaran penting dari masalah yang menimpa dirinya dan diapun meminta maaf atas semuanya.

"Ini adalah pelajaran yang paling berharga pada hidup saya. Saya minta maaf kepada semua pihak," pungkasnya. 

(kpl/hen/dis/rth)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING