SELEBRITI

Dimas Seto Umroh Sendiri, Dhini Aminarti Ternyata Arisan

Senin, 07 Januari 2019 09:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dimas Seto dan Dhini Aminarti © Instagram/dimasseto_1

Kapanlagi.com - Umroh bareng pasangan, siapa sih yang nggak mau? Beribadah berdua di tanah suci, tentu jadi sebuah kenikmatan tersendiri. Namun hal itu ternyata nggak bisa diwujudkan oleh pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto pada tahun baru kemarin.

"Saya umroh, dia (Dhini) di rumah ngurusin arisan," tukas Dimas Seto saat dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Yup, selama ditinggal umroh, Dhini memang harus bertanggung jawab atas arisan yang digelar bareng rekan-rekannya. "Karena aku sibuk menjadi ketua arisan. Kan tanggung jawabnya awal bulan mbak, 'ayo setor' gitu," tambah Dini.

1. Umroh Bareng

Kendati tahun baru nggak bisa berangkat umroh bareng, Dhini dan Dimas tetap miliki rencana umroh bersama. Bulan Februari jadi pilihan waktu keberangkatan mereka. "Februari insya Allah kita mau umroh bareng," tutur Dimas.

Diakui Dimas, Tanah Haram adalah tempat yang paling ingin dikunjungi. "Itulah tempat yang paling mau kita kunjungi ya Tanah Haram," terang pria kelahiran 23 Juli 1979 ini.

2. Nggak Berdua Saja

Umroh yang rencananya akan dilangsungkan selama 9 hari ini, ternyata nggak dilakoni berdua saja. "Bukan kita doang sih rencananya teman teman kita juga ada yg mau berangkat bareng. Insyaallah sama orang tua kita juga. Sama ibu saya dan ibunya Dhini," tambah Dimas.

Memilih bulan Februari tampaknya butuh persiapan ekstra. pasalnya Dimas baru saja pulang umroh, dan harus berangkat lagi dalam waktu dekat. "Ini (Dimas) yang harus dipersiapkan. Karena dia kan baru pulang umroh juga kemarin, jadi masih gak enak badan. Jadi fisik dia harus dipersiapkan lagi, istirahat," tutup Dhini.

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING