Diminta Fans Jadian di Atas Panggung, Ini Kata Prilly & Aliando

Senin, 19 Desember 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diminta Fans Jadian di Atas Panggung, Ini Kata Prilly & Aliando Prilly Latuconsina/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aliando Syarief sukses memberikan kejutan di 'Mini Concert Prilly Latuconsina' yang diselenggarakan di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12). Prilly Latuconsina, mantan rekan aktingnya di Ganteng-Ganteng Serigala, mengaku sangat terkejut dengan kehadiran Aliando. Ia sama sekali tidak menyangka Aliando bisa menyempatkan waktunya untuk hadir di mini konsernya tersebut.

Sementara itu, Aliando yang ditemui usai acara mengatakan kehadirannya untuk mensupport sahabatnya itu. Karena kesibukan masing-masing, Prilly dan Aliando memang sudah lama tidak bertemu dan ngobrol. Momen ini pun dijadikan keduanya untuk reuni.

"Nggak jadi surprise lah cuma datang saja, mendukung acara. Jadi ada yang ngundang untuk datang. Sudah gitu saja. Oke datang. Seru (mini konsernya) jadi benar-benar dekat lagi sama teman yang lama. Ketemu lagi. Semoga (Prilly) makin sukses, semangat berkarya. Sukses untuk Prilly, acaranya, maju terus lah," ujar Aliando di belakang panggung.

Aliando dan Prilly diminta jadian di atas panggung oleh fans/©KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahAliando dan Prilly diminta jadian di atas panggung oleh fans/©KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Bukan hanya Prilly yang terkejut dengan kehadiran Aliando, tapi juga para penggemar. Bahkan mereka terus berteriak meminta Aliando dan Prilly untuk jadian di atas panggung. Lalu bagaimana tanggapan Aliando dan Prilly mengenai permintaan para penggemarnya itu?

"Kita menghargai mereka yang berbicara tapi kan yang jalanin hidup kita kan. Mengerti lah. Ya Ali sih jalanin saja hidup Ali. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi ini belum kelar. Jadi belum bisa dengerin yang lain," ungkap Aliando.

"Ya jadian kan nggak segampang membalikkan telapak tangan ya. Jadi ya. Lihat saja nanti. Nggak tahu jodoh Allah yang ngatur," pungkas Prilly yang diwawancara terpisah dengan Aliando. 

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING