Diminta Sang Ayah Ta'aruf, Prilly Latuconsina Tak Masalah

Senin, 26 Juni 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Diminta Sang Ayah Ta'aruf, Prilly Latuconsina Tak Masalah Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seiring dengan popularitasnya yang meledak berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala, artis belia Prilly Latuconsina sempat dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, yakni Aliando Syarief. Kala itu, kabar kedekatan mereka santer terdengar di mana-mana. Namun nyatanya, kini setelah tak syuting bareng lagi, mereka tak melanjutkan hubungannya lagi.

Setelahnya, Prilly juga sering dikabarkan dekat dengan seorang pria lain, yakni Teuku Rasya. Meskipun begitu, ternyata sang ayahanda, Rizal Latuconsina lebih berharap agar anaknya menjalani proses ta'aruf, alias berkenalan langsung dan dijodohkan.

"Ya kalau bisa begitu (Prilly ta'aruf)," ujar ayah ketika ditemui di kawasan BSD City, Minggu (25/6).

Uniknya, Prilly mengaku tak masalah dengan saran dari papanya tersebut. Bukan tanpa alasan, ternyata Ia juga belajar dari pengalaman sekitar, di mana banyak pasangan yang putus cinta, tak peduli berapa lama mereka telah pacaran.

"Aduh haha. Alasannya sih Papa gitu ya, jangan pacaran lama-lama Pril nanti kamu bosen. Nanti kamu putus putus juga. Sebenarnya kalau dipikir-pikir benar juga sih, teman aku yang pacaran tiga empat lima tahun putus-putus juga. Bahkan ada teman aku yang pacaran tujuh tahun dari SMP terus tiba-tiba putus juga. Papa kayak, 'Tuh lihat ada contohnya kan. Jangan sampai menghabiskan waktu bertahun tahun sama orang yang bukan jodoh kita. Sama aja ngejagain jodoh orang'. Gitu. Ngapain kita menjaga jodoh orang kan? Haha. Ya aku juga benar juga sih takut bosen juga sih. Tergantung orangnya juga sebenarnya Pa. Tapi ya udah kalau kata Papa begitu aku ikutin aja." sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly siap ta'aruf © KapanLagi.com®/Budy SantosoPrilly siap ta'aruf © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Gara-gara itu, Prilly mengaku tak masalah jika memang harus dijodohkan oleh orangtuanya. Menurutnya, pilihan dari orangtua pasti baik untuk dirinya dan masa depannya nanti. Dan memang hingga saat ini gadis berusia 20 tahun itu masih belum juga menemukan sosok yang pas di hati.

"Aku sih terserah mau dijodohin juga terserah yang penting pilihan orangtua. Biasanya pilihan orangtua itu yang terbaik. Ya kalau pilihan Mama Papa aku percaya. Karena cari sendiri juga nggak dapat-dapat. Jadi ya udah dijodohin aja nggak apa-apa. Ya aku kan cari sendiri juga nggak dapat-dapat, nggak bisa-bisa dan salah. Jadi aku sih terserah Papa Mama. Kalau Papa Mama suka ya aku juga harus suka. Karena kalau kata Papa, mencintai orang yang kaunikahi bukan menikahi orang yang kaucintai. Doain aja tahun depan ada gitu ya!" pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING