SELEBRITI

Sempat Dirawat di RS, Prilly Latuconsina Bantah Karena Diet

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 10 Juni 2017 08:30

Sempat Dirawat di RS, Prilly Latuconsina Bantah Karena Diet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kabar tak mengenakkan datang dari aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina. Aktris yang terkenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat terbaring lemah di rumah sakit selama dua hari satu malam. 

Beredar rumor, Prilly masuk rumah sakit karena melakukan diet. Tapi kabar tersebut langsung dibantah oleh gadis berusia 20 tahun itu. Dia bahkan heran bagaimana bisa banyak orang yang berpikiran seperti itu.

"Aku klarifikasi ya, aku sakit bukan karena diet. Aku bingung kenapa orang langsung mengasumsikan aku sakit karena diet. Aku memang diet, tapi itu aku konsultasi ke dokter dan pakai catering yang udah ada foodtag-nya. Jadi bukan karena diet tapi karena aku kebanyakan mengonsumsi painkiller (pereda nyeri)," kata Prilly ditemui di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (8/6).

Prilly mengaku sering mengalami migrain sehingga dia mengonsumsi obat dari dokter untuk meredakan rasa sakit kepalanya. Sayangnya dia mengaku minum painkiller terus tanpa mengetahui dosisnya saat rasa pusingnya tak juga hilang sampai membuat lambungnya luka dan harus istirahat. Namun Prilly menolak untuk lama-lama berada di RS.

Prilly mulai menjaga kesehatan © KapanLagi.com®/Budy SantosoPrilly mulai menjaga kesehatan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Makanya aku sebel banget kenapa sih orang ngiranya aku diet, padahal nggak. Harusnya kalau ikuti dokter, sampai sekarang mungkin juga belum boleh pulang. Cuma aku kan nggak mau merugikan banyak pihak. Kalau aku di RS, kerjaan banyak yang ter-cancel. Jadi aku minta dirawat dua hari satu malam aja. Habis itu aku rawat jalan di rumah," kata bintang film DANUR ini.

Gara-gara kejadian ini, Prilly mengaku pergi ke dokter kalau merasa migrain lagi dan tak akan beli obat di warung lagi. Biasanya setelah konsultasi ke dokter, dia disarankan untuk minum obat setelah tidur atau lainnya.

"Sekarang sih lebih aware sama kesehatan karena aku tahu banget dampaknya. Dua hari dirawat di RS aja udah ada beberapa pekerjaan yang cancel. Merugikan banyak orang. Aku juga menjaga kesehatan, kalau makan pedes yang normal aja. Karena aku tuh gila cabe. Aku kalau makan bisa sampai banyak banget. Kopi dan cabe dikurangi. Terus juga tidur sebisa mungkin cukup terus jangan sampai stres," pungkasnya.

Sehat terus ya, Prilly!

Jangan Lewatkan!

Masuk Kandidat Wanita Tercantik Sedunia, Ini Kata Raisa

Selalu Stylish Pesona Prilly Latuconsina Dengan Rambut Panjangnya

Sibuk Dengan Kegiatan di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Jatuh Sakit

Kondisi Sudah Membaik, Prilly Latuconsina Disarankan Stop Diet

Sakit Sejak 3 Hari Lalu, Prilly Latuconsina Takut Bilang Ibunya

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi Pilihan



Prilly Latuconsina, salah satu bintang Indonesia yang memiliki follower sosmed paling besar. Meski masih muda, pengaruh Prilly di dunia maya cukup diperhitungkan.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -