SELEBRITI

Sakit Sejak 3 Hari Lalu, Prilly Latuconsina Takut Bilang Ibunya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Mei 2017 17:15

Sakit Sejak 3 Hari Lalu, Prilly Latuconsina Takut Bilang Ibunya

Kapanlagi.com - Memiliki karir di dunia entertainment, tentu menjaga stamina dan kesehatan jadi hal wajib yang harus dilakukan agar tidak 'tumbang' ketika harus mengisi berbagai acara. Namun tidak untuk artis cantik Prilly Latuconsina yang baru-baru ini harus masuk ke rumah sakit.

"Tadi lagi isi acara lawak sahur (Komedi Sahur Trans TV). Kalau pingsan sih nggak, cuma dia ngaku perutnya sakit, nggak bisa bangun gitu. Pas segmen kedua udah nggak kuat. Jadi langsung saya bawa ke UGD MMC (lokasi deket sama Trans TV). (Keluhannya) Perut, lambung, sama kepalanya sakit," ujar sang Ibunda, Ully, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/5).

Lebih jauh, Ibunda Prilly mengungkapkan kalau sebenarnya bintang film DANUR itu sudah mengeluh sakit sejak 3 hari lalu. Hanya saja, Prilly terlalu takut untuk mengatakan kondisinya, mengingat sang Ibunda mudah panik dan khawatir terhadap kondisinya.

Takut Ibunya khawatir, Prilly pilih untuk tidak mengatakan keluhan sakitnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTakut Ibunya khawatir, Prilly pilih untuk tidak mengatakan keluhan sakitnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebenarnya baru ditanya sama saya sakitnya sejak kapan, dia bilang sakit udah dari tiga hari yang lalu. Tapi dia takut, nggak berani bilang sama saya. Karena saya kan orangnya panikan ya. Karena udah nggak kuat baru deh ngomong kalau sakit," lanjut Ully.

Kini Prilly Latuconsina pun sudah dirawat di RS MMC Kuningan, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Menurut pengakuan sang Ibunda, pola makan yang tidak teratur jadi penyebab utama kenapa perut Prilly terasa sakit. Jika tak ada masalah yang serius, Ully mengungkapkan kalau besok Prilly sudah diperbolehkan pulang.

"(Kalau diagnosa) Ada luka di lambungnya. Gara-gara makannya nggak teratur, terus suka minum obat pusing tanpa makan. Nggak kok, sudah (bukan di UGD, sekarang) di ruang perawatan. Tadi di UGD dari jam tiga sampai jam enam, habis itu langsung pindah ke ruang perawatan. Insya Allah sih besok udah bisa pulang," pungkas sang Ibunda.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina Justru Jatuh Sakit

Bisnis Kue Kekinian, Prilly Anggap Wajar Bersaing Untuk Inovasi

Shireen Sungkar Jelaskan Kalau Bisnis Kue Juga Ikut Rangkul UKM

Kue Artis Disebut Matikan Bisnis UKM, Ini Respon Indra Bekti

Ada 2 Program Baru Ramadan, MD Entertainment Harap Rating Bagus

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -