Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina Justru Jatuh Sakit

Rabu, 31 Mei 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina Justru Jatuh Sakit Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di awal bulan Ramadan ini, Prilly justru jatuh sakit. Hal ini diketahui dari Instagram Story yang diunggah oleh aktris muda tersebut. Karena sakitnya itu, ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Prilly mendadak memposting foto saat ia sudah terbaring di kasur rumah sakit. Ia pun menuliskan permintaan maaf karena tak bisa sampai selesai tampil sampai selesai acara yang dibintangi.

"Nahan sakit pas shooting komedi sahur, akhirnya nggak kuat juga... Maaf ya nggak bisa menghibur sampai habis," tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina jatuh sakit. 呼nstagram/prillylatuconsina96Prilly Latuconsina jatuh sakit. 呼nstagram/prillylatuconsina96

Prilly sendiri saat ini masih dirawat di rumah sakit dan mendapat infus. Sayangnya, pemain sinetron 20 tahun itu tak mengungkap secara detail apa penyebab sampai dibawa ke rumah sakit dan hanya menuliskan, "Aku baik-baik saja, makasih doa-doanya! Doain malam ini boleh pulang ya biar bisa menghibur kalian lagi. Amin."

Gunawan dan istrinya Lala tampak menjenguk Prilly, dan mendoakan agar cepat sembuh. Tak lupa, wanita yang disapa Mama Lala itu mengingatkan bintang DANUR itu untuk tak diet lagi.

"Cepet sembuh, makan yang bener nggak boleh diet," jelas istri Gunawan tersebut, yang disambut oleh doa Prilly yang berharap bisa segera pulang. Get well soon Prilly!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING