SELEBRITI

Bom di Konser Ariana Grande Bikin Prilly Percaya Kata Orangtua

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 24 Mei 2017 03:15

Bom di Konser Ariana Grande Bikin Prilly Percaya Kata Orangtua

Kapanlagi.com - Konser penyanyi Ariana Grande yang dihelat di Manchester Arena, Inggris, Senin malam (23/5) waktu setempat berakhir menjadi tragedi. Bagaimana tidak, begitu pelantun tembang Honeymoon Avenue itu turun panggung, meledak sebuah bom yang memakan belasan korban.

Kabar memilukan ini mendapat perhatian dari artis cantik Prilly Latuconsina. Ditemui usai preskon program ramadan Trans TV, Ia mengucap belasungkawa kepada para korban jiwa. Kejadian ini juga mengingatkan dirinya tentang perhatian orangtua yang melarangnya datang ke konser musik.

"Kemarin aku sempat ingin nonton konser di luar negeri. Tapi kata papa, 'Jangan, takut ada bom'. Ternyata bener kejadian. Jadi ya omongan orangtua selalu bener ya. Kekhawatiran orangtua, kadang firasat-firasat buruk orangtua yang kita anggap berlebihan, ada benernya juga," tutur Prilly di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Prilly was-was jika nonton konser musik © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaPrilly was-was jika nonton konser musik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Karena ketakutan itu, jika pada akhirnya diperbolehkan menonton konser, Prilly harus mendapat penjagaan ketat. "Itu dia kenapa aku nggak pernah boleh nonton konser. Kalau pun nonton benar-benar dikasih bekal kayak doa, terus harus sama orang yang bener-benar dikenal," imbuhnya.

Di sisi lain, meledaknya bom dalam konser bertajuk Dangerous Woman Tour ini tentu saja membuat kening Prilly mengerut. Mengingat pengamanan begitu ketat, harusnya pelaku pengeboman bisa terlacak sebelum memasuki arena.

"Tapi yang aku bingung kenapa bisa masuk ya (pelaku)? Biasanya kalau masuk ke konser ada pemeriksaan tas, diperiksa dulu segala macamnya. Mungkin sekarang kalau mau ngadain konser, promotor harus sediain pintu yang kayak di bandara gitu kali, kayak x-ray gitu. Jadi tahu orang bawa apa, ngumpetin apa gitu," pungkas pemain film DANUR ini.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

Kinoy galau gaes...

Sukses Besar, Prilly Latuconsina Tak Mau 'DANUR' Diparodikan

Dikabarkan Cinlok Dengan Maxime Bouttier, Prilly Buka Suara

Rutin Muaythai, Prilly Latuconsina Akui 'Perbedaan' Pada Tubuhnya

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -