Kondisi Sudah Membaik, Prilly Latuconsina Disarankan Stop Diet

Kamis, 01 Juni 2017 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kondisi Sudah Membaik, Prilly Latuconsina Disarankan Stop Diet Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang kurang baik datang menimpa aktris cantik Prilly Latuconsina. Bintang film DANUR itu harus rela dirawat di Rumah Sakit di awal-awal Bulan Ramadan ini karena ada luka di bagian lambungnya. Salah satu penyebabnya adalah pola makan yang tak teratur.

Nah, setelah menjalani perawatan, gadis berusia 20 tahun itu kini kondisinya sudah lebih baik. Namun jika nanti sudah boleh pulang, Prilly diwanti-wanti agar istirahat dulu sebelum kembali menjalani aktivitas dan juga mengatur porsi makannya.

"Sekarang Alhamdulilah udah nggak (sakit) karena udah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan aja. Dokter nyaranin istirahat dulu sehari, baru lanjut syuting, asal udah dikasih obatnya. Selain istirahat, pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya. Iya dia kan emang diet, makan sehari sekali," ujar Ully, Mama Prilly saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/5).

Kondisi Prilly sudah membaik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKondisi Prilly sudah membaik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Beruntung Prilly cuma diminta istirahat sehari, mengingat aktivitasnya di dunia hiburan sangatlah padat. Dan beruntungnya pihak stasiun TV yang mengikat kontrak Prilly memberikan pengertiannya dan mengizinkan Prilly untuk absen sampai sembuh benar.

"Nggak (butuh waktu istirahat lama) sih. Alhamdulillah. Karena Prilly kan orangnya nggak enakan (kalau kelamaan nggak syuting). Alhamdulilah (pihak PH) nggak apa-apa, mereka ngerti sama kondisi Prilly," pungkasnya.

Seperti diketahui, Prilly dalam beberapa waktu terakhir ini sangat aktif menjalani workout untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna. Bahkan gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu juga melakukan diet makan sehari sekali, yang akhirnya diduga jadi salah satu penyebab lambungnya mengalami gangguan.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING