SELEBRITI

Diminta Tentukan Pilihan Antara Tiara Andini atau Amanda Caesa, Dul Langsung Emosi

Sabtu, 08 Agustus 2020 10:15

Tiara Andini - Dul Jaelani - Amanda Caesa (crdeit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - instagram.com/amandacaesaa)

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan Dul Jaelani dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi pendatang baru bernama Amanda Caesa. Namun kedekatan cowok berusia 19 tahun ini dengan putri komedian Parto Patrio tersebut hanya sebatas teman saja.

"Aku gemar berkawan dengan banyak wanita, kalau mau jodoh-jodohin silakan, aku santai saja," kata Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

1. Satu Frekuensi dengan Amanda Caesa

Dul mengaku bila Amanda Caesa sosok yang baik dan nyambung ketika diajak mengobrol. Tidak hanya itu, Amanda juga gemar menulis seperti dirinya.

"Anaknya baik, dia itu berjiwa oldies ya. Bisa dibilang kita satu frekuensi, dia suka bikin lagu dan menulis puisi, ya hampir sama kayak aku. Kita banyak kesamaan," jelas putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

2. Wanita Bukan Objek

Sebelum dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa, Dul Jaelani sempat dijodoh-jodohkan dengan Tiara Andini yang merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol. Ketika diminta awak media memilih antara Amanda atau Tiara, ia langsung emosi dibuatnya.

"Wanita bukan pilihan loh, bukan objek loh. Aku marah sama kamu, kamu nggak boleh nanya gitu lagi loh karena wanita bukan objek atau pilihan," tegas Dul.


REKOMENDASI
TRENDING