Din Syamsudin Dorong Proses Hukum Suami Eddies Adelia

Rabu, 30 Oktober 2013 21:38 Penulis:
Din Syamsudin Dorong Proses Hukum Suami Eddies Adelia @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kendati sedih namun proses hukum terhadap suami Edies Adelia harus berjalan. Bahkan jika perlu dihukum seadil-adilnya. Demikian Din Syamsuddin kala dimintai komentar seputar kasus suami Edies Adelia, Ferry Setiawan, yang kini ditahan di Polda Metro Jaya karena dugaan penipuan.

“Saya sangat sedih mendengar berita itu walaupun sebenarnya sudah ditengarai jauh hari. Maka dari itu kita dorong proses hukum. Saya paling obsesif agar mereka dihukum seadil-adilnya,” tegas Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini di kantornya, bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Ia menambahkan perbuatan yang diduga dilakukan Ferry ini masuk kategori kejahatan. Namun Din sendiri berusaha mencari tahu persoalan yang menimpa Edies tersebut. Tetapi hingga kini Edies sulit dihubungi.

Edies dan Ferry.Edies dan Ferry.

“Itu memang sebuah pelanggaran hukum yang telak sampai bermain pada janji investasi namun ternyata bodong.  Saya berusaha untuk menelpon Edies tapi tidak bisa dan saya tidak tahu dia berada di mana, mungkin juga ganti nomor telepon,” urainya.

Padahal Din mengaku ingin membantu meringankan beban yang kini ada di pundak Edies. Apalagi Edies termasuk yang rajin ikut pengajian rutin.

“Bagi saya karena dia ikut pengajian rutin di rumah, tentu akan saya bantu dan termasuk juga dulu memfasilitasi lamaran di tempat saya. Tapi kan kita tidak tahu siapa yang melamar sejatinya. Apalagi yang melamar itu dibawa oleh sahabat saya, bapak Ali Maskur Musa yang ketua Ikatan Sarjana NU dan kebetulan Mas Ferry Setiawan juga bendahara umum di sana. Tentu kita terima saja kan, dan Edies dan keluarganya yang setuju,” paparnya.

(kpl/rod/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING