SELEBRITI

Dinyatakan Tidak Bersalah, Kriss Hatta Menangis Bahagia Saat Sidang Vonis

Kamis, 04 Juli 2019 17:45 Penulis: Tyssa Madelina

Kriss Hatta bebas dari jeratan hukum © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kriss Hatta baru saja menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Bekasi. Lantaran terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah, pria yang berprofesi sebagai presenter itu harus berurusan dengan hukum.

Namun setelah ini agaknya Kriss Hatta bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, dalam sidang vonisnya, majelis hakim menyatakan bahwa ia tak bersalah. Lantas bagaimana perasaan Kriss saat ini?

"Bahagia, terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat. Teman media juga terima kasih udah mengikuti sidang dari awal sampai akhir hasilnya saya dinyatakan tidak bersalah," ujar Kriss Hatta, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7/2019).

1. Nangis Bahagia

Usai dibacakan vonis, air mata Kriss Hatta tidak dapat dibendung lagi. Ia mengaku sangat bahagia saat itu. Bahkan sang ibunda pun sampai terisak.

"Saya nangis bahagia merasakan hari ini. Ketika dibacakan hakim tidak bersalah itu mama sampai pecah tangisnya. Pasti apa yang dirasakan mama sama seperti yang saya rasakan," jelasnya.

2. Rencana Kriss Hatta

Kendati sudah bebas dari jeratan hukum, Kriss Hatta mengaku belum memikirkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku ingin berkumpul dulu bersama keluarganya.

"Saya mau kumpul sama keluarga yang pertama. Terus ya udah ada lawyer Lukman juga, semua harus kumpul," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING