SELEBRITI

Bentuk Grup Band di Dalam Rutan, Kriss Hatta: Saya Sebagai Vokalis

Selasa, 25 Juni 2019 13:51 Penulis: Dhimas Nugraha

Kriss Hatta ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kriss Hatta baru saja selesai membacakan nota pembelaan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan di depan Majelis Hakim, Pengadilan Negeri Bekasi. Dalam pembacaannya tersebut, Kriss terbawa suasana dan sempat meneteskan air mata. 

Selesai dari persidangan, Kriss membagikan sedikit ceritanya ketika menjalani masa tahanan di dalam penjara. Selama dalam penjara, Kriss mengatakan jika ia sering berolahraga. 

"Main tenis meja, main bulutangkis, sama main futsal saja," kata Kriss Hatta usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (24/6/2019).

1. Bentuk Grup Band

Tak hanya bermain tenis meja dan olahraga lain, Kriss juga membentuk grup band bersama dengan para tanahan lain. Bahkan mereka juga sering tampil di sana. 

"Iya benar saya sebagai vokalis. karena kan berhubung saya enggak bisa main alat musik. jadi mau enggak mau, saya nyanyi nyanyi aja," kata Kriss.

"Seringnya bawain lagu Samsons, terus lagu Kerispatih, lalu juga coba lagu Yuni Shara, hehehe. judulnya Pelangi. Ya, saya coba-coba aja yang saya bisa," sambungnya. 

2.

Sudah dalam masa tahanan selama kurang lebih tiga bulan, Kriss Hatta sangat berharap kasusnya ini cepat selesai dan ia bisa segera bebas. Dan dari kejadian ini, mantan kekasih Billy Syahputra ini akhirnya bisa mengambil hikmahnya. 

"Ya, kedepannya mudah-mudahan diberikan kesuksesan dan Tuhan bisa mengabulkan apa yang saya mau," tandasnya. 

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING