SELEBRITI

Kriss Hatta Optimis Menang Telak di Persidangan, Bakal Segera Bebas?

Kamis, 30 Mei 2019 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kriss Hatta optimis menang telak / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Drama percintaan Kriss Hatta dan Hilda Vitria mulai mendekati klimaksnya. Seperti diketahui, Kriss tengah ditahan atas dugaan pemalsuan dokumen nikah, namun proses persidangan hingga kini masih terus berlanjut. Artinya, penahanan Kriss masih bisa dicabut.

Pada persidangan terbaru contohnya. Wajah Kriss terlihat berseri seri dan optimis kala ditemui awakmedia. Presenter uang kaget ini yakin kila dirinya tidak bersalah dan hakim bakal segera membebaskan dirinya.

"Kalian tau saya bukan orang yang jago menahan kegembiraan, tapi kita harus menjaga suasana persidangan ya. Tapi dari apa yang dikatakan hakim pasti kalian menilai lah jawaban saya yang lugas dan percaya diri. Kesaksian dari saksi ahli Yongki Fernando juga sudah menyampaikan banyak hal, tapi karena saya bukan ahli, saya tidak bisa copy paste kata-kata beliau," ujar Kriss saat ditemui di PN Bekasi, Rabu (29/5).

 

 

1. Menang Telak?

Sejak awal, Kriss seakan-akan menjadikan drama perseteruannya dengan Hilda sebagai kompetisi. Hingga kini pun Ia begitu yakin akan keluar sebagai pemenang dalam persidangan.

"Secara overall saya menang telak, sapu bersih lah. Tapi kan kita harus menjaga kehormatan hakim, harkat martabat juga. Ketentuan hukum nggak boleh dilampauilah sebagai terdakwa. Tapi saya yakin saya pasti bebas," sambungnya.

2. Tunggu Keputusan

Saat ini Kriss cuma bisa bersabar menunggu keputusan dari hakim. Seperti diketahui, pihaknya bersikeras mengajukan pembebasan, mengingat Hilda sendiri sudah mengakui kebenaran adanya pernikahan antara mereka.

"Penangguhan penahanan masih dipertimbangkan hakim. Kan itu bagian dari proses, kalau belum ya gimana. Tapi kan memang ujungnya adalah bebas atau bersalah, nanti kalian bisa simpulkan sendiri," pungkas pria berusia 30 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING