SELEBRITI

Dinyinyirin Masalah Gaya Hidup Mewah, Rachel Vennya: Ambil Positifnya Aja

Kamis, 04 April 2019 20:54 Penulis: Dhimas Nugraha

Rachel Vennya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu nama Rachel Vennya sempat viral gara-gara unggahannya saat merayakan ulang tahun bersama suami. Hal yang menjadi perbincangan bukan karena ulang tahun suaminya, melainkan gaya hidup mewah yang ia tunjukkan.

Rachel menyewa jet pribadi sebagai kado ulang tahun Niko Al-Hakim, suaminya dan merayakannya di Phuket, Thailand. Rachel mengungkapkan bahwa ia memang punya keinginan untuk pergi ke suatu tempat menggunakan jet pribadi.

Dibilang impian sih enggak, cuma kadang-kadang kalau lihat (pesawat jet pribadi) apa ya rasanya, terus akhirnya yaudah cuma nyewa aja," ujar Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

 

 

 

1. Gak Masalah

Melihat gaya hidupnya dikomentari banyak netizen, Rachel pun menanggapinya dengan santai. Ia sendiri pun merasa bahwa naik jet pribadi adalah pengalam baru yang luar biasa.

"Mmmm aku enggak tahu ya gimana orang yang liat aja sih. Kalau aku sendiri sih, apa sih, merasakan sesuatu yang baru karena kan memang dari keluarga yang kurang mampu dulunya jadi agak-agak kayak naik jet pribadi atau hal-hal semacam itu, suatu hal yang amazing lah buat aku, luar biasa," kata Rachel Venya.

 

2. Ambil Positifnya

Saat ditanya masalah komentar julid netizen, ia pun merasa tidak terlalu memperhatikan. Menurutnya ia hanya ingin mengambil sesuatu yang positif dari semua hal yang ia lakukan. Ia tak ingin sibuk memikirkan dengan komentar negatif netizen tentang dirinya.

"Udah enggak begitu merhatiin sih. Kayak lebih milih positifnya aja. Karena banyak banget hal-hal positif yang bisa aku lihat, rasain dan energi positif. Karena kalau kita ikutin energi negatif, kita sendiri kebawa negatif. Biarin aja, tinggal di-block karena itu konten kita," Rachel Vennya menjawab santai. 

(kpl/rhm/dim)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING