Dion Wiyoko Bakal Ajak Istri Untuk Terjun ke Dunia Hiburan?

Selasa, 26 September 2017 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dion Wiyoko Bakal Ajak Istri Untuk Terjun ke Dunia Hiburan? Dion Wiyoko - Fiona Anthony © instagram/nominapics/allseasons-photo

Kapanlagi.com - Dion Wiyoko dalam beberapa tahun terakhir ini sangat sibuk dengan berbagai proyek film layar lebarnya. Belum lagi, pria berusia 33 tahun itu juga masih sering menjalankan hobinya untuk travelling ke berbagai macam tempat. Setelah menikah, kini Dion harus pintar-pintar memilah waktu demi sang istri tercinta, Fiona Anthony.

Beruntung Fiona adalah sosok yang sangat pengertian terhadap pekerjaan Dion di dunia hiburan. Ia tak pernah melarang-larang suaminya untuk berkarya di dunia seni peran. Meskipun begitu, Dion bakal membiasakan diri untuk setidaknya terus komunikasi dengan Fiona, terutama mengenai pekerjaannya.

"Kalau sekarang sih konsekuensi masalah waktu untuk ketemu. Kerjaan saya harus traveling banyak dikurangin, balance. Bukannya dia larang nggak boleh ambil kerjaan luar kota. Tapi seengaknya balance dalam sebulan biasanya tiga kali keluar kota dikurangin. Apapun itu kerjaan pasti didiskusiin biar nggak kaget kalau misalnya ada kerjaan apa. Kayak misalnya ada satu cerita romantis harus didiskusiin," ujar Dion ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9).

Dion dan istri ingin fokus ke bisnis © KapanLagi.com®/Budy SantosoDion dan istri ingin fokus ke bisnis © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sayangnya, Dion tak punya niatan untuk ngajakin istrinya untuk terjun ke dunia hiburan. Seperti diketahui, Fiona adalah seorang mantan pramugari yang sebelumnya tinggal di Singapura. Ia kini telah resign dari kerjaannya dan memilih untuk tinggal di Jakarta bersama sang suami.

"Nggak ada rencana seperti itu (Fiona jadi artis). Cuma kalau ada teman-teman yang ajak kerja sama dia jadi influencer atau ya sesuai sama ketertarikan dia misal fashion ya nggak apa-apa, nggak ngebatasin. Kalau ada yang ngajakin dia foto majalah kalau sesuai sama maunya dia ya saya nggak membatasi. Tapi fokusnya setelah marriage kita fokus ke bisnis. Rencananya bulan depan kita opening toko kue," sambung pria kelahiran Surabaya itu.

"Buka bisnis bareng ini memang sudah lama diomongkan setelah dia resign, pindah ke Jakarta. Apa rencana berikutnya kita obrolin. Memang kebetulan tahun ini, bulan depan resto gua buka cabang baru. Memang hobi bisnis kuliner nggak nyita 100 persen. Awal-awal gua cuma promosi marketing, kalau sudah berjalan tinggal maintain. Balance sih ngejagain," pungkas Dion.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING