SELEBRITI

Disebut Pelakor Karena Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie Beri Penjelasan

Minggu, 04 Oktober 2020 11:24

Brisia Jodie @ instagram.com/brisiajodie96

Kapanlagi.com - Sekian lama membuat publik penasaran, Brisia Jodie akhirnya mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan Julian Jacob. Jebolan ajang Indonesian Idol ini mengaku kalau hubungan mereka sudah berjalan selama 4 bulan terakhir.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di acara podcast sahabatnya sendiri, Gritte Agatha. Bintang POSESIF ini pun mengaku sebenarnya sudah tahu kalau Jodie sedang pacaran dengan Julian Jacob.

Tak tanggung-tanggung, Gritte langsung membahas sebutan pelakor yang ditujukan netizen pada Jodie, "Nah sekarang gue mau tanya, jadi gimana nih? Kok bisa-bisanya, nggak sih sebenarnya gue udah tahu lama hahaha. Cuma baru publish, akhirnya gue undang ke sini. Oke, jadi gimana nih? Kata netizen nih, kenapa sih lo ngerebut (Julian) dari Marion Jola?"

1. Tidak Pernah Merebut Julian

"Ya gimana ya? Ngerebut dari lo susah banget hahaha. Gue sih mau-mau aja ngerebut dari lo, gila perjuangan gue udah kayak dua tahun," kata Brisia Jodie bercanda.

Ia pun akhirnya menjawab, "Kita nggak tahu, ya setahu kita sama-sama kosong aja. Sama-sama lagi kosong terus ketemu. Karena berawalnya dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu aku kayak gimana."

2. Kenal Jodie Duluan

Menyambung pengakuan Jodie, Julian Jacob mengaku lebih dulu kenal Jodie daripada Marion Jola, "Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu. Dan kita kayak sempet udah hangout bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens ngobrol gitu."

"Bahkan yang dulu (Marion) tuh, yang dulu juga tahu maksudnya kayak kita emang sering sharing," imbuhnya.

3. Nggak Pernah Kontak Julian

Memotong penjelasan Julian, Jodie pun menambahkan, "Jadi aku punya bukti pas Julian pacaran sama (Marion), gue punya bukti. Gue tuh takut banget soalnya, gue tuh kesannya ini ngelakuin kriminalitas gitu loh padahal nggak."

"Jadi Julian itu selama pacaran yang sama sebelumnya ini, aku sama sekali nggak kontakan sama sekali sama Julian. Karena aku punya pacar juga gitu, dan aku nggak ada planning untuk deket sama Julian, nggak," aku pelantun tembang Mantan Teman ini.

Julian sendiri juga menambahkan kalau sebenarnya ia sudah menjomblo selama 6 bulan hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran dengan Jodie. Jadi, sudah jelas dong kalau Jodie bukan pelakor ataupun teman makan teman?


REKOMENDASI
TRENDING