SELEBRITI

Disindir Tak Peduli Si Kembar, Syahnaz dan Jeje Pakai Masker Hindari Virus Corona

Kamis, 05 Maret 2020 04:31 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda © Instagram/ritchieismail

Kapanlagi.com - Kabar masuknya virus corona ke Indonesia saat ini kian menggemparkan. Tak terkecuali para artis yang memiliki keluarga. Perasaan itu juga dirasakan oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Semenjak maraknya virus mematikan ini masuk ke Indonesia, sebagai seorang ibu tentunya Syahnaz juga mengkhawatirkan keluarganya. Apalagi ia harus mengurus kesehatan sang bayi kembar, Zayn dan Zunaira.

Baru-baru ini ia dan sang suami tengah mengunggah sebuah foto terbaru. Dalam foto tersebut keduanya nampak menggunakan masker. Namun yang menjadi ramai karena adanya salah satu sindiran netizen kepada mereka.

 

1. Kompak Gunakan Masker

Salah satu cara untuk menghindari virus corona saat berada di tempat publik adalah memakai masker. Hal itu juga dilakukan oleh Syahnaz dan Jeje. Namun yang menjadi perhatian adalah sang kedua buah hati yang tidak dipakaikan masker.

Dalam postingannya, Syahnaz mengungkapkan kalau saat ini Zayn dan Zunaira sudah sembuh sehabis dari dokter. Hal ini karena sebelumnya mereka sempat sakit dan belum bisa diberi obat mengingat masih berusia 2 bulan.

Salah satu netizen pun berkomentar, "Mama papanya pake masker, anaknya nggak? Hati-hati kak lagi marak virus kasian dedek kembarnya." Tentunya hal ini yang menjadi timbul pro kontra. Lebih lanjut, ada juga netizen lain yang membela bahwa kedua bayi tersebut masih belum boleh menggunakan masker karena akan mengganggu pernapasan mereka.

2. Raffi Juga Mengingatkan

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga mengunggah sebuah foto bersama Nagita dan Rafathar. Dalam foto tersebut nampak sang istri dan anak mengenakan masker.

Foto tersebut memperlihatkan Rafathar yang memeluk erat tangan sang Ibunda. Selain itu, mereka terlihat seperti sedang berjalan-jalan di sebuah mall. Raffi pun mengingatkan para netizen untuk menggunakan masker.

"Pake maskerrrr guysss. Untuk menjaga dan mencegah. Semoga kita sehat semuanyaa dilindungi Allah SWT," tulis Raffi dalam postingan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING