SELEBRITI

Syahnaz Sadiqah Nggak Betah Tidur di Kasur Seharga Rp 250 Juta Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Minggu, 01 Maret 2020 14:10 Penulis: Louvina Gita

Syahnaz & Jeje - Raffi & Nagita (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini akhirnya pulang ke Indonesia setelah berlibur keliling dunia selama 4 bulan. Selama ditinggal liburan, ternyata Syahnaz dan sang suami, Jeje sempat memakai kamar Raffi dan Gigi.

Namun Syahnaz membuat sebuah pengakuan saat hadir sebagai bintang tamu di acara Okay Boss beberapa waktu lalu. Ibu 2 anak itu mengaku tak cocok tidur di kasur milik Raffi dan Gigi. "Kasur gue empukkan?" tanya Raffi Ahmad.

"Terlalu empuk nggak enak A', badan belenyek banget ke dalem A', beneran deh," ucap Syahnaz seperti dilansir dari akun YouTube Trans7 Official, (24/2).

1. Nggak Cocok Tidur di Kasur Raffi & Gigi

Mendengar ucapan adiknya, Raffi langsung heran padahal harga kasur itu terbilang nggak murah. "Dia nggak tahu kasur 250 juta," katanya.

Bukan cuma kasurnya yang dianggap terlalu empuk, Syahnaz juga mengeluhkan bantal yang katanya tajam dan malah menganggu saat tidur.

"Aku nggak cocok sama kasur kayak gitu. Bantalnya tajam-tajam, bulu apaan sih itu? Bulu buaya ya?" terang Syahnaz.

2. Heran Harganya Mahal

Nagita Slavina yang juga hadir di acara yang dipandu suaminya itu pun ikut menjelaskan kalau bulu yang dipakai untuk bantal di kamarnya adalah bulu angsa asli.

Seolah tak mempercayai hal itu, Syahnaz tetap mengeluh kalau harganya terlalu mahal untuk ukuran kasur dan bantal yang baginya kurang nyaman. "Ini bantal kasur apaan mahal-mahal," pungkasnya.

3. Reaksi Raffi & Gigi Ketemu Anak Syahnaz

Karena liburan panjangnya, Raffi Ahmad tak bisa ikut hadir menemani Syahnaz kala ia melahirkan bayi kembarnya, Zayn dan Zunairah. Sepulang berlibur pun Raffi dan Gigi langsung menyempatkan bertemu keponakan barunya itu.

Perempuan berdarah Sunda itu mengungkapkan reaksi Gigi ketika pertama kali ketemu anak-anaknya. "Mbak Gigi sih yang lebih seneng. Dia kan gemesan banget ya, gemes banget sama anak cewek. Wah langsung digendong 'Aku bawa pulang ya, tidur di rumah ya nanti kalo tidur di rumah tidurnya di kamar aku ya, pokoknya ntar aku yang ngurus sampe pagi'" tutur Syahnaz dijumpai baru-baru ini.


REKOMENDASI
TRENDING