SELEBRITI

Antara Fokus Berikan ASI Atau Turunkan Berat Badan, Mana yang Diprioritaskan Syahnaz Sadiqah?

Selasa, 25 Februari 2020 05:57 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda (credit: Instagram/syahnazs)

Kapanlagi.com - Tepat pada 3 Januari, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia menyambut sang kedua buah hati. Terlahir sebagai anak kembar, tentunya membuat Syahnaz dan Jeje menjadi orangtua yang siaga. 

Saat bertemu dengan Syahnaz dan Jeje, kebetulan keduanya sedang berada di Studio 41, Jakarta Selatan pada hari Senin (24/2/2020). Keduanya nampak mesra dan serasi kala itu.

Syahnaz pun mengaku kalau saat ini ia sedang senang-senangnya mengurus Zayn dan Zunaira. Istri dari Jeje Govinda ini juga mengabarkan kalau ia sedang fokus berikan ASI.

 

1. Fokus Berikan ASI

Sebagai seorang ibu tentunya memiliki harapan untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang bayi. Syahnaz pun mengaku kalau ia juga ingin fokus berikan ASI kepada kedua anak kembarnya.

Saat ditanyakan kabar Zayn dan Zunaira, Syahnaz pun menjawab, "Alhamdulillah masih lancar, mudah-mudahan terus ASI-nya."

"Aku sih ya rencana kalo pengen mah kasih ASI sampai setahun dua tahun. Cuman 6 bulan eksklusif juga udah Alhamdulillah banget. Ini aja berusaha dulu, doain aja mudah-mudahan ASI-nya lancar," tambahnya.

2. Rencana Diet

Pasca melahirkan, Syahnaz mengaku kalau saat ini belum ada rencana untuk turunkan berat badan. Hal ini karena ia masih sibuk mengurus kedua buah hati bersama Jeje.

"Nggak, aku belum fokus penurunan berat badan soalnya masih berjuang untuk ASI. Karena anaknya dua jadi memang harus banyak," ujar Syahnaz, "Nantilah selesai semuanya baru."

Saat ditanyakan apakah Jeje menuntut, sang istri menjawab, "Nggak lah, dia mah malah kayak 'makan yang banyak lah'. Karena ngaruh banget sih kalo aku makan banyak ASI-nya jadi (banyak), kalo gak makan ASI-nya kurang banyak."


REKOMENDASI
TRENDING