SELEBRITI

Kondisi Bayi Kembar Sehat, Syahnaz Akhirnya Bisa Bawa Pulang Sang Buah Hati

Senin, 06 Januari 2020 21:01 Penulis: Kistin Septiyani

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Setelah melewati proses persalinan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, bagi kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya bisa dibawa pulang. Menurut dokter, kondisi bayinya sehat.

"Alhamdulillah akhirnya hari ini pulang. Jadi dokter udah bolehin pulang karena kondisinya udah fit dan enak. Dicek juga kondisi baby-nya, sehat, jadi boleh pulang," ucap Syahnaz.

"(Kondisinya) bukan kuning. Tadi nunggu kabar bayinya kuning apa engga. Kalo kuning harus di sini dulu, belum bisa pulang. Alhamdulillah hasilnya normal, jadi bisa pulang," sambungnya.

1. Masih Merasa Khawatir

Meskipun sudah lega akhirnya bisa pulang, Syahnaz mengakui masih merasa khawatir untuk merawat kedua bayi kembarnya tersebut.

"Semua orang bilang rasanya setelah di rumah. Kalo di sini kan banyak suster banyak yang nolongin. Yaa jalanin aja sih. Mama juga full nginep di sini, bantuin, soalnya hari pertama sama kedua operasi kan," jelasnya.

2. Dibawa ke Rumah Raffi Ahmad

Nantinya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, dua buah hati kembar yang lucu tersebut akan dibawa ke rumah Raffi Ahmad di daerah Andara, Jakarta Selatan.

"Kan aku mengungsi dulu ke Andara. Sementara aku tinggal dulu di Andara. Biar banyak yang bantuin di sana ya. Anaknya kan kembar yah, satu aja ngga kebayang. Jadi biar ngga repot," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING