SELEBRITI

Tak Ingin Mama Amy Nyusul Raffi Ahmad Liburan ke Italia, Syahnaz Sadiqah Nangis Sampai Sembunyikan Paspor ke Dalam Brangkas

Kamis, 19 Desember 2019 16:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Syhanaz Sadiqah ©instagram.com/syahnazs

Kapanlagi.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55, 16 Desember 2019 lalu. Namun, di hari spesialnya ini tak ditemani oleh putranya, Raffi Ahmad lantaran masih berada di Eropa bersama Nagita slavina dan Rafathar.

Raffi pun berinisiatif untuk memberikan kejutan dengan membelikan tiket penerbangan ke Italia tanggal 19 nanti. Namun, keinginan Raffi itupun ditolak oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah, karena mendekati waktu lahiran.

 

1. Raffi Ahmad Telat Ngucapin

Raffi sendiri mengaku terlambat mengucapkan ulang tahun untuk ibunya. Ia kemudian menyempatkan untuk menelepon Mama Amy lewat video call.

"Kok gak ngucapin mama sih?," tanya Mama Amy seketika menjawab panggilan video.

"Selamat ulang tahun mah," kata Raffi kepada Mama Amy.

"Ih telat. Kan kemarin ulang tahunnya," kata Mama Amy.

"Udah Rafathar sama Nagita. Tinggal Aa belum," imbuh Mama Amy.

2. Rencana Nyusul ke Italia

Mama Amy sendiri sebenarnya ingin ikut menyusul Raffi dan Gigi ke Italia. Namun, karena Syahnaz sudah mendekati hari lahiran, ia pun tak bisa pergi.

"Mamah katanya mau nyusulin ke Italia? katanya kalau nyusulin paspornya mau dirobek karena si Nanas ga mau mamah pergi?" tanya Raffi kepada Mama Amy.

"Iya ga boleh sama Nanas nangis nangis. Paspor mamah diumpetin. Iya nanti nyusul kalau umpamanya Nanas udah ngelahirin," imbuh Mama Amy.

3. Syahnaz Panik dan Nangis

Usai lakukan menelepon sang mama, Raffi pun beralih ke adiknya, Syahnaz. Ia pun menyampaikan rencananya kepada sang adik untuk mengajak sang mama ke Italia.

"Gini nas kita kan mau ke Italia. Dari kemarin mamah seneng. Aa mau ngasih surprise beliin tiket langsung berangkat ke Itali tanggal 19 gimana? tanya Raffi ke Syahnaz.

Mendengar rencana dari Raffi Ahmad itu, Syahnaz pun tak mengijinkan. Tak hanya itu, ia pun semakin panik sampai nangis. Bahkan, ia menyembunyikan paspor Mama Amy di dalam brangkas.

"Ya engga bisa. Masa orang mau melahirkan ga ada ibunya. Kakak kakaknya ga ada," kata Syahnaz sembari disambut tawa Raffi.

"Orangnya paspornya aa di aku di brangkas pake kode. Ga bisa ga ada yang ngambil," ujarnya. 


REKOMENDASI
TRENDING