SELEBRITI

Syahnaz Merasa Sedih Raffi Ahmad Tak Hadir di Acara Aqiqah Anak Kembarnya

Minggu, 26 Januari 2020 09:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Syahnaz - Jeje Govinda © Diera Bachir & Raffi - Nagita © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Syahnaz dan Jeje Govinda baru saja menggelar aqiqah bayi kembarnya yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail di kediaman Raffi Ahmad, di Green Andara Residence, Sabtu (25/1/2020).

Acara aqiqah digelar secara sederhana, Syahnaz dan Jeje hanya mengundang keluarga dekat dan juga anak-anak yatim piatu. Hampir semua keluarga dekat Syahnaz dan Jeje datang ke acara aqiqahan tersebut.

Sayang, Raffi Ahmad serta istri dan anaknya tak hadir dalam acara aqiqah Zayn dan Zunaira karena masih berada di Eropa. Syahnaz mengaku merasa sedih acara ini tak dihadiri sang kakak.

"Iya nggak ada Aa (Raffi Ahmad). Semua, dari lahiran sampe aqiqah. Nggak ada Mbak Gigi, nggak ada Rafathar. Ya sedih," kata Syahnaz di Green Andara Residence, Sabtu (25/1/2020).

1. Raffi Ahmad Liburan ke Eropa

Syahnaz memaklumi ketidakhadiran Raffi Ahmad serta anak dan istrinya. Apalagi, Syahnaz sendiri tahu sejak awal, jika sang kakak sedang berlibur ke Eropa hingga beberapa bulan ke depan.

"Cuma kan yaudah lah mereka kan memang lagi pergi dan udah tahu juga mereka memang mau pergi," katanya.

2. Ingin Liburan Juga

Melihat, Raffi Ahmad dan istri serta anaknya lagi berlibur, Syahnaz mengaku ingin sekali liburan bersama sang suami. Namun, Syahnaz sadar, kali ini dia memiliki dua orang anak yang masih bayi. Otomatis, keinginan untuk liburan harus ditunda dulu. Apalagi, dua anaknya masih kecil dan butuh perhatian khusus.

"Pengen banget liburan. Nggak usah jauh dulu deh. Ke mall aja dulu yang lama gitu, pengen banget. Kemarin sempat, ya tapi cuma sebentar, buru-buru juga. Jadi sekarang kalo pergi ingetnya 'aduh gimana nih bayi di rumah'. Nantilah kalo bayinya udah gede baru bisa ke mall," tutup Syahnaz.


REKOMENDASI
TRENDING