SELEBRITI

Tampak Sederhana, Sprei dan Sarung Bantal Nagita Slavina Ini Seharga 1 Unit Motor Baru!

Rabu, 15 Januari 2020 10:24 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nagita Slavina © instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Kenyamanan yang dicari oleh Nagita Slavina bukan hanya soal barang fashion yang dipakai di luar rumah. Barang-barang yang ada di dalam rumahnya pun juga diperhatikan kenyamanannya, termasuk soal urusan sarung bantal dan sprei.

Meski hanya menemani kala tidur dan tak bisa dipamerkan, namun istri Raffi Ahmad ini memilih barang yang mewah. Kenyamanan menjadi pilihan utama Gigi dalam memilih alas tidur dan sarung bantal.

Dari sekian banyak sprei yang ia miliki, salah satu set yang pernah tampak di tayangan RANS Entertainment adalah motif bunga-bunga keluaran Yves Delorme. Dari perusahaan berbasis di Paris, Prancis itu Gigi membeli satu set seri Enfleur yang cantik.

1. Sarung Bantal

Satu set sprei yang dibeli oleh Gigi terdiri dari sarung bantal, sprei dan duvet cover. Meski dari satu seri sama, namun masing-masing barang dijual terpisah, tidak dijual per set seperti sprei pada umumnya.

Untuk harga satu sarung bantal motif bunga ini dibanderol Rp 1,1 juta. Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, harga tersebut didapatkan jika membelinya secara online di laman davidjones.com.

2. Sprei

Sementara jika kamu pengen beli spreinya saja, harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 6,3 juta. Bukan harga yang murah tentunya untuk selembar kain sprei.

Namun sprei berbahan 100 persen katun satin ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa kepada penggunanya. Yang membuatnya nyaman adalah jumlah thread count pada kain ini. Dari laman Davidjones.com, disebutkan bahwa sprei ini memiliki 300 thread count yang artinya kain ini sangat halus dan lembut. Thread count adalah jumlah benang per inci persegi dari sebuah kain. Semakin tinggi angka thread count-nya, semakin halus pula kain tersebut.

3. Duvet Cover

Melengkapi set sprei dan sarung bantalnya, Nagita Slavina juga membeli duvet cover. Sama seperti spreinya, duvet cover ini juga memiliki kerapatan kain yang tinggi.

Dengan 300 thread count, kain ini terasa selembut sutera namun karena bahannya katun, membuatnya tetap dingin dan nyaman. Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, satu buah duvet cover ini dijual dengan harga Rp 6,3 juta.

4. Seharga Satu Motor

Jika ditotal, harga satu set sprei Yves Delorme - Enfleur Prairie Bedding yang dibeli Nagita Slavina ini seharga satu unit motor matic baru. Untuk sarung bantal, tentu tidak mungkin jika hanya membelinya satu buah saja, semestinya sepasang dan itu harganya Rp 2,2 juta.

Sementara harga sprei dan duver cover totalnya adalah Rp 12,6 juta. Sehingga jika dijumlah keseluruhannya adalah Rp 14,8 juta, nyaris seharga satu unit motor matic terbaru di Indonesia.

Kamu tertarik membelinya juga?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING