SELEBRITI

Raffi Ahmad Alami Kecelakaan Saat Main Ski di Swiss, Nyaris Tidak Selamat Karena Salju Longsor

Senin, 23 Desember 2019 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad alami kecelakaan saat main ski © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan liburan mereka ke sebuah kota kecil di pegunungan Alpen. Mereka mengunjungi resort ski terbaik yang terletak di Zermatt.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ayah satu anak itu pun menjajal bermain ski di sana. Namun sayang, Raffi Ahmad justru mengalami sebuah insiden yang membuat nyawanya hampir melayang.

"Jadi tadi helm aku kan jatuh, terus aku capek. Misal rutenya di sini, terus ada pembatas, jatuhnya di sana (keluar rute). Pas aku mau ambil helm, saljunya jeblos (longsor) gitu," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari vlog Rans Entertainment, Minggu (22/11/2019).

1. Berbatasan dengan Jurang

Menurut Raffi Ahmad, jalur ski di Zermatt terlihat sangat curam. Berbeda saat ia bermain ski di Jepang. Saat tengah mengambil helm miliknya, Raffi sempat terperosok masuk ke dalam lubang.

Beruntung Amir selaku pemandunya ada di samping dan sigap menyelamatkannya. Namun tentu saja proses tersebut memakan waktu cukup lama.

"Ada kali kita di situ 20 menit sama si Amir. Soalnya peralatan kita lepas, hampir nyemplung. Untung si Amir baik banget. Itu tuh di luar pembatasnya langsung jurang," papar Raffi Ahmad.

2. Pelajaran Berharga

Di balik ketegangan yang ia alami, Raffi Ahmad pun menyampaikan pesan penting ke netizen yang menonton vlog-nya. Menurutnya, untuk bermain ski di Swiss harus didampingi oleh pemandu profesional seperti Amir.

"Tapi memang kalau di sini, ini saran dari gue. Jangan main ski sendirian, kita nggak tahu tempatnya kan. Ini benar-benar sih," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING