Disomasi Kris Hatta, Billy Syahputra Santai dan Legowo

Jum'at, 02 Maret 2018 09:00 Penulis: Tyssa Madelina
Disomasi Kris Hatta, Billy Syahputra Santai dan Legowo Billy Syahputra © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakkan berhembus dari komedian Billy Syahputra. Pasalnya, kedekatan Billy dengan Hilda Vitria justru memicu amarah dari Kris Hatta yang mengaku masih menjadi suami sah. Terkait hal tersebut, Kris akhirnya melayangkan somasi kepada Billy. Namun, alih-alih merasa khawatir, Billy justru tampak tenang menanggapinya.

"Ya nggak apa-apa legowo aja. Kalau misal dia memang somasi ya itu kan hak dia. Dia merasa dirugikan tapi memang dari dia sendiri bukti-buktinya belum dikeluarkan. Santai aja, kalau misal di somasi ya silahkan. Bang Billy legowo aja nggak pernah mau nyari masalah tapi ya jalanin aja semuanya," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Dalam somasinya, Kris menyebut Billy terlalu ikut campur dalam urusan pribadinya dengan Hilda. Billy dituding menjadi orang ketiga atas retaknya hubungan rumah tangga mereka berdua. Meski begitu, hal berbeda justru dituturkan oleh adik dari mendiang Olga Syahputra ini.

Billy tetap tenang dalam menghadapi masalah yang menimpanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly tetap tenang dalam menghadapi masalah yang menimpanya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Bukannya ikut campur, ini kan sudah menyangkut nama Billy. Seolah menggiring opini negatif, dalam arti orang atau masyarakat berpikir Billy ini merebut istri orang padahal Lilahitaala, Billy sebutkan sekali lagi Billy berhubungan sama Hilda ketika dia belum punya pasangan. Oke memang dia pernah berhubungan spesial pacaran, tapi ketika Billy dekat sama dia emang dia sudah nggak punya hubungan. Jadi sudah putus selama 2 bulan, Hilda cerita sendiri ke Bang Billy," jelasnya.

Lebih lanjut, Billy sepenuhnya akan menyerahkan semua permasalahan tersebut ke pihak berwenang. Dirinya hanya berharap kelak siapapun yang berbohong akan segera terungkap.

"Orang di luar sana berpikir Bang Billy negatif, tapi nggak apa-apa itu sudah konsekuensi sebagai publik figur. Pada intinya semua akan terungkap siapa yang benar atau bohong, otomatis kalau ada perdebatan pasti salah satunya ada yang bohong kan? Jadi kita lihat nanti saja," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING