Ditanya Apakah Chef Aiko Artis Bookingan, Ini Kata Robby Abbas

Rabu, 23 November 2016 23:01 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Apakah Chef Aiko Artis Bookingan, Ini Kata Robby Abbas Robby Abbas dan Chef Aiko © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Robby Abbas kembali menjadi perbincangan. Bukan lagi soal kasusnya soal Shinta Bachir, kini pria yang pernah mendekam di penjara atas kasus prostitusi artis itu jadi pemberitaan lantaran perseteruannya dengan Chef Aiko.

Robby mengaku sebenarnya dirinya bertetangga dan sudah kenal dengan Aiko sejak lama. Tak heran kalau pria yang akrab disapa Obby ini tahu seluk beluk perjalanan karir Aiko dari bawah sampai bisa jadi artis seperti sekarang.

"Kalau dia kenal dengan saya kalian pasti sudah mikir kehidupannya 'tahu lah seperti apa'. Orang-orang yang kenal dengan saya pasti kan dalam tanda kutip. Dibilang susah sih nggak, biasa-biasa aja. Tetangga yang baik," kata Obby saat ditanya bagaimana kehidupan awal Aiko di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).

Robby Abbas ditanya soal masa lalu Chef Aiko © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby Abbas ditanya soal masa lalu Chef Aiko © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dalam curhatan di Instagram yang kini sudah di hapus, Obby sempat menyebut Aiko pernah bekerja di salah satu pijat. Lalu apakah Aiko juga merupakan salah satu artis bookingan? Saat ditanya, Obby memberikan jawaban yang kurang jelas.

"Kalau menurut aku, apalagi saya sampai aku berani berucap banget kalian tahu kan. Kalian tau pekerjaan saya, saya bukan artis, bukan apa-apa. Ya kalian berpikirnya kalau kalian mengiyakan," katanya.

Begitu juga saat ditanya tarifnya, Obby juga menjawab dengan kata-kata yang rancu. "Saya udah lupa. Gak tahu juga," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING