Ditanya Kapan Nikah Dengan Ivan Gunawan, Begini Jawaban Faye Malisorn

Rabu, 25 April 2018 11:56 Penulis: Wulan Noviarina
Ditanya Kapan Nikah Dengan Ivan Gunawan, Begini Jawaban Faye Malisorn Ivan Gunawan dan Faye Malisorn ©instagram

Kapanlagi.com - Ketika hubungan asmara Ivan Gunawan dan Faye Malisorn terungkap ke publik, satu pertanyaan yang kerap muncul adalah 'kapan nikah'. Hal ini membuat Mali bingung, karena hubungannya dengan Ivan baru seumur jagung, belum mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Namun kala pertanyaan itu kembali muncul dari Raffi Ahmad dan juga para host lain ketika ia menjadi bintang tamu acara Brownies yang tayang di Trans TV, Selasa (24/4), jawaban pun muncul dari model cantik ini. Meski awalnya sempat bertanya-tanya mengapa pertanyaan itu terus muncul.

"Kenapa semua orang memberikan pertanyaan seperti ini? (kapan nikah)," tanya Mali.

"Karena semua orang kepo," jawab Raffi.

Ivan Gunawan pun memberikan penjelasan, bahwa banyak orang di Indonesia yang kerap bertanya kapan nikah pada pasangan yang baru dekat. Padahal bagi dirinya, tidak segampang itu untuk memutuskan menikah. Ia harus mengenal dengan lebih dekat, tahu baik dan buruknya dan semua itu butuh proses yang panjang.

Faye Malisorn memberikan jawaban soal pertanyaan kapan nikah dengan Ivan Gunawan ©youtube/transtvofficialFaye Malisorn memberikan jawaban soal pertanyaan kapan nikah dengan Ivan Gunawan ©youtube/transtvofficial

Setelah mendengar penjelasan dari Ivan, Mali pun menjawab dengan sopan. Ia memberikan penjelasan bagaimana kebiasaan yang berlaku di negaranya, Thailand, soal pernikahan dua sejoli.

"Di kultur kami, kalau kamu punya seseorang yang kamu sayangi, kamu harus melakukan pendekatan terlebih dahulu. Saling menjaga satu sama lain terlebih dahulu. Kamu harus mendahulukan keluarga. Baru setelah itu kamu memberikan hatimu kepadanya, dan ia memberikan hatinya kepadamu, itu seperti saling bertukar perasaan. Kamu harus saling mengenal satu sama lain dalam waktu lama," ungkap Mali.

Ivan menegaskan bahwa ia dan Mali baru saja dekat satu sama lain dan masih jauh dari pernikahan. Semuanya tak bisa dilakukan dengan terburu-buru, perlu pemikiran mendalam dan pendekatan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING