Ivan Gunawan Ungkap Kisah Pertemuan Pertamanya Dengan Faye Malisorn

Rabu, 25 April 2018 11:25 Penulis: Wulan Noviarina
Ivan Gunawan Ungkap Kisah Pertemuan Pertamanya Dengan Faye Malisorn Ivan Gunawan dan Faye Malisorn ©instagram

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan sedang berbahagia, hatinya berbunga-bunga karena pacarnya, Faye Malisorn datang dari Thailand ke Indonesia. Pemenang ketiga ajang Miss Grand International 2016 itu datang ke Jakarta dan jadi bintang tamu di acara Brownis yang tayang di Trans TV, Selasa (24/4).

Ketika pertama kali bertemu dengan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur, Faye Malisorn yang akrab disapa Mali itu tampak canggung. Namun suasana langsung mencair ketika Ayu Ting Ting menyanyikan lagu Jaran Goyang yang disebut-sebut sebagai lagu favorit Mali.

Berbagai pertanyaan pun muncul dari para presenter untuk perempuan cantik yang tinggi semampai ini. Salah satunya adalah kisah pertemuannya dengan Ivan Gunawan, yang kemudian dijawab oleh desainer asal Indonesia itu.

"Sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya (di Instagram) Kita ketemu kira-kira setahun yang lalu," kisah Ivan Gunawan yang mengaku lihat foto Mali pertama kali di fitur explore.

Mali tersipu kala Ruben menunjukkan video ini ©youtube/transtvofficialMali tersipu kala Ruben menunjukkan video ini ©youtube/transtvofficial



"Dan aku langsung mengirim pesan pribadi ke dia, 'aku bilang, hai, namaku Ivan, aku adalah desainer dari Indonesia, aku lagi mau ke Bangkok nih.' Terus kita ketemu pertama kali tahun lalu," sambung Ivan Gunawan.

Ternyata dari pertemuan itu hubungan mereka jadi dekat dan kemudian menjadi sepasang kekasih. Mali pun tersipu malu ketika Ruben menunjukkan video-video mesranya dengan Ivan, kala ia mencium pipi desainer itu dengan manisnya dan beberapa rekaman lain.

Ivan pun sudah membawa Mali bertemu keluarganya ketika model cantik itu berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Namun mereka masih belum mau membicarakan soal pernikahan, dan memilih untuk menjalani pendekatan dengan santai.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING