Ivan Gunawan dan Fayi Malisorn Sudah Saling Perkenalkan Keluarga

Selasa, 10 April 2018 07:44 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ivan Gunawan dan Fayi Malisorn Sudah Saling Perkenalkan Keluarga Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Para netizen seperti sedang penasaran dengan sosok wanita yang kerap diunggah Ivan Gunawan di akun instagramnya. Diketahui wanita ini bernama Fayi Malisorn. Seorang wanita asal Thailand.

Diketahui Ivan Gunawan selalu memperlihatkan kerharmonisannya dengan Fayi Malisorn tersebut. Tak Arang banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Diketahui Fayi Malisorn adalah Miss Grand Thailand 2016. Pria yang berprofesi sebagai perancang busana ini juga mengatakan bahwa ia memang menjalin hubungan serius dengan Mali. Namun ia masih belum membicarakan secara lebih detail mengenai hubungannya tersebut.

"Ya aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng. Jadi dia namanya Mali, sekarang maunya dipanggil Melati. Dari namanya Malisorn artinya Jasmine, Jasmine bahasa Indonesianya kan Melati," kata Ivan Gunawan kepada Dream.co.id, saat ditemui di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Igun belum ada target menikah dengan Mali (credit: instagram.com/ivan_gunawan)Igun belum ada target menikah dengan Mali (credit: instagram.com/ivan_gunawan)

Tak disangka hubungan tersebut sudah termasuk lama. Ya, Ivan dan Mali sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Memang hubungannya ini terlihat serius, dikarenakan Ivan Gunawan sendiri telah memperkenalkan Mali ke orangtuanya.

"Kemarin saya kenalin ke Mama Papa saya. Sama keluarga saya, sama rekan kerja saya, dan mereka responnya happy," ujar pria kelahiran Jakarta 31 Desember 1981.

Hal tersebut juga sama, Ivan Gunawan juga telah mengenal keluarga dari Mali. Namun demikian pria berumur 36 tahun tersebut belum ada niat untuk mempersuntingnya kekasihnya. Belum ada target untuk Ivan sendiri.

"Saya enggak ada target. Saya bingung kalau di sini, kalau dekat ama seseorang, kapan nikahnya. Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main," tandas pria yang akrab disapa Igun.

Source: Bintang

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING