Ivan Gunawan Harap Persahabatannya dan Widi Mulia Tidak Rusak

Kamis, 01 Maret 2018 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ivan Gunawan Harap Persahabatannya dan Widi Mulia Tidak Rusak Widi Mulia - Ivan Gunawan / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Brownis adalah salah satu program talkshow baru yang hadir di layar kaca lewat saluran Trans TV. Program ini dibawakan oleh host kenamaan seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan. Pada tiap episode-nya, para artis atau nama-nama sosok yang sedang viral diundang untuk jadi bintang tamu, lalu diajak untuk ngobrol dengan santai sambil bercanda.

Namun tak semua orang suka dengan gaya bercandaan yang dibawakan oleh para host Brownis, begitu pula dengan Widi Mulia. Personel dari Be3 itu sempat diundang dua kali dan merasa tidak senang dengan program tersebut. Widi pun menuliskan sebuah curhatan bernada kritik pada program tersebut melalui IG story-nya, Rabu (28/2).

Igun selaku salah satu host mengaku kecewa dengan tindakan Widi untuk curhat melalui media sosial. Padahal, pria yang juga berstatus sebagai desainer itu sudah bersahabat dengan Widi sejak lama. Setelah curhatan Widi tersebut viral, Igun pun menghubungi Widi untuk meluruskan masalah.

Igun ingin luruskan masalah dengan Widi / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIgun ingin luruskan masalah dengan Widi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

"Memang kalau mau dateng tamu itu harus tahu konteksnya apa. Makanya saya chat sama Widi, 'Lu tuh dateng niatnya mau promo single atau hanya sebagai bintang tamu?', karena sepanjang acara kita juga main sama dia kok. Makanya aku sangat menyayangkan, hubungan aku sama Widi kan bersahabat, kita kenal udah lama, tapi kok bisa ya posting di sosial media. Karena yang kita tahu, netizen itu kan mudah tersulut ya. Programnya nggak penting lah, nggak bermutu, dapet tempat untuk ngeluarin semua. Semalem, abis saya DM Mbak Widi, akhirnya saya bantu promo di Instagram saya," ujar Igun ketika ditemui di Studio Brownis Trans TV, Kamis (1/3).

Igun enggan membeberkan detail dari percakapannya dengan Widi. Namun yang pasti, pria bertubuh tambun itu berharap jika masalah ini tak akan berlarut-larut dan akhirnya merusak persahabatannya dengan ibu 3 anak tersebut.

"Saya sih berusaha menjelaskan yang ada dan saya sengaja mau ngomong gini supaya permasalahan ini nggak larut. Karena menurut saya, masalah promo lagu jangan sampe merusak persahabatan yang udah dibangun beberapa tahun yang lalu, gitu aja sih," pungkas Igun.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING