Ivan Gunawan Tanggapi Curhatan Widi Mulia Tentang 'Brownis'

Kamis, 01 Maret 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ivan Gunawan Tanggapi Curhatan Widi Mulia Tentang 'Brownis' Widi Mulia - Ivan Gunawan © KapanLagi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Widi Mulia membuat netizen heboh lewat salah satu postingan IG Story-nya. Personel Be3 itu menuliskan keresahannya mengenai program televisi Brownis yang tayang di Trans TV. Widi pernah dua kali jadi bintang tamu, namun Ia mengaku kapok dan tak ingin datang lagi ke sana.

Alasannya, Widi menyebut jika program tersebut adalah sebuah taman bermain bagi para host, dibumbui dengan guyonan-guyonan yang tak berarti. Ivan Gunawan selaku salah satu host Brownis tak tinggal diam menanggapi sindiran Widi.

Pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu tentu saja memberikan pembelaan pada Brownis. Meski banyak candaan di dalamnya, namun Ivan menekankan jika sebelum acara on air, sudah ada konsep yang disetujui antara pihak tim kreatif dan juga sang bintang tamu.

"Setiap bintang tamu yang mau dateng ke Brownis pastinya kita punya tim kreatif. Produser yang nanya, 'Mau jadi bintang tamu, promo lagu apa promo film?', kita memfasilitasi. Saya ada bukti chat anatara pihak manajemen Widi sama kita bahwa tidak ada tulisan bahwa Widi mau bernyanyi. Yang kita tahu program Brownis emang program seru-seruan, bukan program ngomongin orang, bukan program yang menghakimi orang, mengadu domba orang dan kita bukan program politik, bukan program serius. Memang programnya sangat santai untuk bisa menghibur semua orang. Intinya adalah seperti itu," ujar Igun ketika ditemui di Studio Brownis Trans TV, Kamis (1/3).

Igun sayangkan curhatan Widi melalui media sosial / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoIgun sayangkan curhatan Widi melalui media sosial / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Igun mengaku jika dirinya merasa kecewa dengan tindakan Widi untuk membagikan curhatan kritiknya melalui media sosial. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah berteman baik sejak cukup lama.

"Jadi menurut saya, sangat disayangkan aja sih (curhatan Widi). Kalau aku, untuk  bintang tamu selanjutnya yang mau hadir di Brownis, kita tidak pernah memaksakan temen-temen untuk jadi bintang tamu di Brownis, tapi kalo mau promo harus tau konteksnya apa yang mau dipromoin, jadi materinya dikasih juga ke kita," pungkas Igun.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING